Hitler Ternyata Pakai Kokain dan Obat Perangsang serta Susah Kentut

Hitler Ternyata Pakai Kokain dan Obat Perangsang

[imagetag]

Quote:

TEMPO.CO, Connecticut - Tokoh Nazi Adolf Hitler ternyata seorang pecandu kokain dan pemakai obat perangsang. Sang diktator Jerman itu bahkan juga punya masalah dengan pencernaan dan menenggak obat-obatan.

Perilaku dan catatan kesehatan Hitler itu terungkap ketika data rekam medisnya itu dilelang di Alexander Historical Auction of Stamford di Connecticut. Seperti dilansir laman Livescience, dokumen itu meliputi 10 gambar X-Ray, tengkorak Hitler, beberapa hasil uji electroencephalogram (EEG)--alat untuk mendeteksi abnormalitas terkait aktivitas otak dan sketsa bagian dalam hidungnya.

Sebanyak 47 dokumen itu dikompilasi oleh enam dokter spesialis dalam 178 halaman. Dokumen rahasia tertanggal 12 Juni 1945 itu diperoleh dari dokter pribadi Hitler. Salah satu yang bertugas mengkompilasi adalah dr Erwin Giesing, yaitu ketika ia bertugas di militer AS.

Tak ada dokumen atau penjelasan nyata bahwa Hitler mengonsumsi kokain. Namun, Giesing menulis bahwa Hitler mengonsumsi bubuk kokain untuk mengatasi sinusitis dan melegakan tenggorokan. Ditulis juga, Hitler kudu mengonsumsi 28 macam obat.

Dokumen juga menunjukkan kalau der Fuhrer itu juga memakai ekstrak vesikula seminalis, testis, dan prostat banteng muda untuk meningkatkan libidonya. Catatan itu dibuat dokter bernama Theodore Morrell yang menerima zat perangsang itu. "Morrel percaya Hitler, meskipun tak merujuk pada aktivitas seksual yang intens, pernah berhubungan seksual dengan Eva Braun," begitu tulis salah satu dokumen seperti dilansir Discovery, Jumat, 4 Mei 2012.
Hitler jg manusia, butuh gesekan cinta :o


Hitler Juga Suka Ngobat dan Susah Kentut

[imagetag]

Quote:

TEMPO.CO, Connecticut - Banyak hal terungkap dalam catatan medis tokoh Nazi Adolf Hitler. Selain mencandu kokain, de Fuhrer ternyata punya masalah dengan pencernaannya. Sang diktator kudu menenggak 28 jenis obat sekaligus untuk mengatasi gangguan lambungnya, termasuk pil "anti-gas" berbasis strychnine. Dengan kata lain, sang pemimpin Nazi saat itu susah sekali kentut.

Rekaman detail kesehatan Adolf Hitler itu kini dilelang di di Alexander Historical Auction of Stamford di Connecticut, Jumat, 4 Mei 2012. Rekaman itu terdiri dari 47 dokumen dengan 178 halaman. Barang bersejarah tentang kesehatan Hitler itu dilelang dengan harga hingga US $ 2.000 per dokumen.

Seperti dilansir laman Livescience, dokumen itu meliputi 10 gambar X-Ray, tengkorak Hitler, beberapa hasil uji electroencephalogram (EEG)--alat untuk mendeteksi abnormalitas terkait aktivitas otak dan sketsa bagian dalam hidungnya.

Dokumen tertanggal 12 Juni 1945 itu berisi kompilasi dari tim dokter pribadi Hitler. Salah satu yang bertugas mengkompilasi adalah dr Erwin Giesing, yaitu ketika saat ia bertugas di militer AS.

Dalam dokumen itu dijelaskan bagaimana Hitler mengonsumsi bubuk kokain untuk mengatasi sinusitis dan melegakan tenggorokan. Juga penjelasan bagaimana Hitler mengalami masalah gas lambung. Ia harus mengonsumsi 28 macam obat. Yang juga mengejutkan, dokter bernama Theodore Morrell menerima ekstrak vesikula seminalis, testis prostat banteng muda, untuk meningkatkan libidonya.

"Morrel percaya bahwa Hitler, meskipun tak merujuk pada aktivitas seksual yang intens, pernah berhubungan seksual dengan Eva Braun, walaupun mereka tidur di ranjang yang berbeda," demikian terungkap di salah satu dokumen seperti dikutip Discovery, Jumat.
No :batas gan, ane bukan penggemar Hitler kok \:army:

autoband 08 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...