Ical: Tahun 2012 Dekati Rakyat, 2014 Golkar Pasti Menang

Jakarta Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menekankan pentingnya fungsi partai untuk mensejahterakan masyarakat. Bila tugas utama ini berhasil, Ical yakin Partai Golkar akan menuai hasilnya di Pemilu 2014.

"Partai adalah salah satu alat untuk memajukan kepentingan rakyat, itu yang dimaksud dengan tahun 2012, tahun dimana kita mendekati rakyat," kata Ical dalam pidatonya saat berkunjung ke Ciamis, Jawa Barat, Senin (28/5/2012).

Menurut Ical, program kesejahteraan ini harus langsung menyentuh warga kurang mampu termasuk pekerja seperti nelayan, pedagang dan petani. "Kalau kita tidak berbuat bagi rakyat maka tentu kita tidak dicintai. Kita harus gerakan karya kekaryaan tahun 2012 ini," lanjutnya.

Guna memantapkan fungsi partai, Ical meminta pengurus di tingkat bawah bekerja keras untuk mewujudkan harapan tersebut. Konsolidasi di tingkat desa harus dilakukan untuk menguatkan partai dalam menjalankan tugasnya.

Pengurus dan kader Golkar diminta dapat menjadi saluran aspirasi bagi masyarakat. "Jadi konsolidasi kaderisasi inilah yang harus kita perhatikan, barulah tahun 2014 tahun kemenangan," sambung dia.

http://news.detik.com/read/2012/05/2...r-pasti-menang

masih nekat maju nyapres??? kelarin dulu tuh lapindo.. perusahaan-perusaha an siapa bikin repot negara ujung-ujungnya yang beresin negara.. dah ketauan ngurus lapindo aja gag bisa apalagi ngurus negara.. mau disuruh makan lumpur lapindo apa rakyatnya kalo ical jadi presiden?? bagi saya,datang ke Tps nyoblos yang ada gambar icalnya,haram hukumnya..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...