Independen menyerang! Hendardji: Baliho Foke dan Jokowi Kenapa Masih Terpasang?

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semua rakyat Jakarta dan juga seluruh pasangan cagub dan cawagub pasti sepakat dan menginginkan pemilu yang aman, tertib, dan nyaman. Namun itu saja tak cukup, pasalnya unsur keadilan juga harus ada di dalamnya.

Hal ini diutarakan oleh cagub independen Hendardji Supandji saat menghadiri acara coffe morning bersama Kapolda Metro Jaya, Rabu (16/5/2012) di Mapolda Metro Jaya.

"Saya sepakat menciptakan pemilu yang aman tertib dan nyaman, itu keperluan dari masyarakat. Tapi sebenarnya ada yang lebih penting yaitu adil," tegas Hendardji.

Menurut Hendardji, jika keadilan bisa diwujudkan maka keamanan dan ketertiban juga dengan sendirinya bisa tercipta.

"Saya harap ada keterbukaan informasi dari hulu ke hilir, saya berharap terbuka dari TPS, jangan hanya di hasil akhiri, tapi bagaimana proses dan cara kerja ini tertutup," jelas Hendarji.

Tak hanya itu, Hendardji juga meminta panwaslu untuk adil terkait banyaknya baliho Foke dan Jokowi yang masih terpasang dan tidak ada penindakan.

"Baliho Foke dan Jokowi masih terpasang dan tidak ada teguran mohon itu bisa ditindak, mohon Panwaslu bisa menertibkan itu," tutup Hendardji.

http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...asih-terpasang

nih calon independen kok mau terkenal dengan cara dompleng ketenaran pak jokowi sih :cd

urusi aja baliho dan poster situ yang bertebaran dimana mana ga usah ngurusin calon lain :fuck:


Pilih no 3 Jokowi-Basuki aja deh,prestasinya banyak ga seperti calon lain:2thumbup
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...