Ini Dia Komplotan Pemerkosa Inggris

Quote:

Quote:

Ini Dia Komplotan Pemerkosa Inggris


Quote:

[imagetag]
Quote:

London – Sebagian besar pelaku pemerkosaan Inggris yang tergabung dalam satu jaringan ini adalah suami dan memiliki reputasi sebagai pekerja keras. Namun, mereka menjalani kehidupan ganda.

Media Daily Mail melansir wajah para pelaku bersama profil. Mereka adalah imigran asal Pakistan, kecuali satu pelaku asal Afghanistan. Sebagian besar adalah pria yang telah berkeluarga dan memiliki anak.

Si pemimpin alias ringleader adalah pria berusia 59 tahun yang tak bisa disebut namanya karena alasan legal. Ia sempat ditahan pada 2008 lalu. Ia menuding pengadilan rasis dan korban yang menudingnya adalah seorang pelacur.

Kabeer Hassan (25), pria menikah dengan dua anak dan bekerja di sekitar wilayah lokasi kejadian. Abdul Aziz (41), sopir taksi yang bertindak sebagai germo dan dikenal sebagai 'Car 40' oleh para korbannya.

Abdul Rauf (43), seorang guru agama yang telah menikah dan memiliki lima anak, datang ke Inggris pada 1993 dan pernah bekerja sebagai guru agama di masjid. Sajid (35), kenalan Aziz yang seorang pekerja serabutan dan ditinggalkan istrinya.

Adil Khan (42) alias Billy, sempat berpacaran dengan satu korban yang kemudian ia tinggalkan karena hamil. Abdul Qayyum (44) yang memiliki dua anak dan juga pengemudi taksi, dikenal sebagai 'Tiger' karena ia seorang pekerja keras.

Mohammed Amin (45), rekan Aziz di perusahaan yang sama dan dipanggil 'Car Zero' karena mengerikan bagi para korbannya. Hamid Safi (22) dari Afghanistan, seseorang yang depresi dan mengancam akan menggorok korban dengan pisau jika menolak.


waduh ampe ada jaringan kek bgini di sana pelaku org afgan juga jadi :takut kalo di ina juga ada

dheniajadeh 10 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...