Jambret Ditabrak Korbannya [yang bosen sama berita dagelan politik masuk]

Quote:

TAMANSARI (Pos Kota) – Aksi penjahat jalanan ini kena batunya. Berkat keberanian korban mengejar pelaku, seorang penjambret tertangkap massa dan bonyok dihajar di Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Barat, Senin (7/5) malam.

Tersangka Hendrik Wijaya, 28, berlumuran darah dihakimi massa yang menangkapnya saat akan berupaya kabur ke arah Jalan Hayam Wuruk di jalur busway. Sebelumnya, ia berlari sejauh 200 meter setelah terjatuh dari motor miliknya.

Andre, 26, menjelaskan, sekitar pukul 21.00, ia naik motor Suzuki Satria bersama kekasihnya, Maria, 25, usai pulang kerja di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Setibanya di perempatan Gajah Mada, tiba-tiba dari arah Ketapang muncul motor Yamaha Yupiter Z yang dikemudikan seorang pria.

Rupanya pria tersebut mengincar tas warna putih yang digenggam Maria. Dalam hitungan detik, Hendrik menjambret tas berisi uang dan HP milik Maria. Wanita berkulit putih ini langsung teriak jambret hingga membuat kekasihnya, Andre mengejar pelaku.

Tersangka dikejar hingga depan Harian Pos Kota, motor pelaku pun berhasil disusul dan ditabrak korban. Pelaku terjengkang, begitu juga dengan korban, sama-sama terjatuh ke aspal. Korban teriak jambret, hingga membuat panik pelaku yang langsung lari.

Melihat kejadian itu, warga mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Kesal dengan Andre, warga pun menghakiminya hingga bonyok. "Ampun Pak, saya terpaksa menjambret karena terpaksa, susah cari kerja," katanya. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Tamansari. (tiyo)

http://www.poskotanews.com/2012/05/0...rak-korbannya/
buat pelaku:
selamat datang di dunia nyata... :D

dewa.ngambek 08 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...