[JEGEER] Suporter Tewas, PSSI Tunggu Tim Pencari Fakta

Suporter Tewas, PSSI Tunggu Tim Pencari Fakta
Oleh: Irvan Ali Fauzi
Senin, 28 Mei 2012, 15:30 WIB

INILAH.COM, Jakarta - PSSI versi KLB Ancol belum akan mengambil sikap terkait insiden tewasnya suporter usai pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) antara Persija Jakarta lawan Persib Bandung, Minggu (27/5/2012) kemarin.

Menurut Ketua Umum PSSI La Nyalla Matalitti, pihaknya masih menunggu Tim Pencari Fakta untuk menentukan apakah itu insiden itu sebagai kecelakaan murni atau tindakan suporter yang berhubungan dengan klub.

"Kita lihat dulu, kita baru bentuk tim pencari fakta," ujar La Nyalla kepada wartawan, Senin (28/5/2012).

Meski begitu La Nyalla menegaskan pihaknya akan mengantisipasi agar insiden serupa tidak terjadi lagi. "Pasti ada antisipasi. Kita ikut prihatin dengan kajadian ini," tandasnya.

Seorang diduga suporter bernama Lazuardi tewas mengenaskan karena mengalami luka di bagian kepala akibat dikeroyok suporter lainnya. Sementara itu korban luka lainnya hingga kini masih dirawat di RS Cipto Mangunkusumo bernama Rinaldy (28) yang mengalami luka lebam di bagian wajahnya.

Selain di RS Cipto Mangunkusumo, masih ada empat korban lainnya yang masih menjalani perawatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat. Empat korban yang belum diketahui identitasnya itu diketahui dalam kondisi kritis.

Insiden ini bisa mencoreng ISL, yang menginduk kepada PSSI versi La Nyalla Mattalitti, di tengah konflik dualisme kompetisi dan organisasi PSSI.[yob]

http://m.inilah.com/read/detail/1865...-pencari-fakta

kalau terbukti emangnya mau ngapain.......tuch kemarin persija lawan persiwa ama lawan persipura di mandala krida....ama pembakaran di stadion mandala kemarin gmnaaaaa,......???
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...