John Travolta Diadili karena Sentuh Alat Kelamin Pemijat

[imagetag]
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Artis papan atas Hollywood, John Travolta, didakwa telah menyentuh alat vital seorang tukang pijat, di sebuah kamar hotel mewah di Beverly Hills, California. Dia pun digugat sebesar 2 juta dollar Amerika Serikat atau setara Rp 18 miliar (kurs Rp 9.000).

Kepastian itu dirilis Reuters merujuk pada dokumen di pengadilan Los Angeles, Senin (7/5/2012). Tukang pijat mengklaim bahwa Travolta telah melakukan pelecehan seksual selama pemijatan di sebuah kamar hotel empat bulan silam.

Kasus pelecehan seksual itu diiajukan oleh seorang pria tukang pijat, yang tidak diketahui namanya, ke pengadilan pada hari Jumat lalu. Disebutkan, Travolta sedang dipijat di bungalo pribadi di hotel eksklusif, 16 Januari lalu.

Pada saat itu, Travolta dikatakan telah mengusap kaki si tukang pijat, menyentuh alat vitalnya, dan mencoba untuk memulai setidaknya satu tindakan seks di dalam bungalo pribadi tersebut.

Juru bicara Travolta, dalam sebuah pernyataan, menjelaskan bahwa klaim itu sebuah "kebohongan tak berdasar". Pasalnya, pada tanggal yang dimaksud penggugat itu, Travolta sedang berada di Pantai Timur AS. "John sedang tidak berada di California," kata pernyataan itu.

Pengacara tukang pijat itu, Okorie Okorocha, mengatakan bahwa di bawah hukum California, seorang korban pelecehan seksual seperti kliennya dapat mengajukan tanpa identitas untuk menghindari rasa malu.

Okorocha mengatakan, tukang pijat itu ditelepon oleh seorang yang tidak diketahui namanya, lalu dijemput di tepi jalan dan seterusnya masuk kamar bungalo dengan upah 200 dollar AS per jam. "Saya ingin memastikan, kami memiliki banyak bukti. Bahkan saya memiliki bukti-bukti akurat," katanya.

Travolta mulai terkenal pada tahun 1970 dalam acara televisi "Welcome Back Kotter". Dia kemudian menjadi bintang film "Saturday Night Fever", "Grease", dan kemudian "Pulp Fiction" yang membuatnya terkenal.

Pria yang kini berusia 58 tahun itu telah dinominasikan untuk meraih dua Academy Awards dan telah menikah dengan Kelly Preston sejak 1991.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...