Jokowi-Ahok Pantang Pasang Iklan Kampanye

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta usungan PDIP-Gerindra, Joko Widodo (Jokowi), mengatakan dirinya tidak akan memasang iklan dalam kampanye untuk meraih kursi Gubernur DKI Jakarta. Itu lantaran biayanya mahal.

"Saya dalam kampanye meraih kursi Gubernur DKI Jakarta nanti tidak akan memasang iklan karena mahal biayanya dan juga tidak ada dana untuk itu. Tetapi kalau ada donatur yang mau memasang iklan silahkan, kami berterima kasih," kata Jokowi yang sekarang masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta di Solo, Selasa.

Jokowi pun mengatakan bahwa dia selama berada di Jakarta tidak pernah tidur di hotel dan bermalam di rumah-rumah milik para donatur. Kalau berada di Jakarta, tidurnya berpindah-pindah untuk disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

''Ada 22 rumah yang ditawari untuk ditempati saya selama masa pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Jadi, donatur itu tidak saja menyediakan rumah tetapi juga memberikan pinjaman mobil dan lain-lain,'' katanya.

http://www.republika.co.id/berita/na...iklan-kampanye

Mantap pak,kampanye bapak hanya dengan bermodalkan jejaring sosial dan mulut ke mulut aja dah heboh banget ga usah pasang iklan kampanye seperti calon lain bahkan independen yang katanya dananya dikit aja iklannya banyak ,nipu abis :ngakak :ngakak
calon kek pak jokowi-basuki yang benar benar hemat karena emang dananya sedikit sekali

hidup pak jokowi emang sangat bersahaja ya,sangking hematnya milih tidur di rumah teman daripada di hotel
pak kalau mau cari teempat tidur hubungi saya aja pak,rela deh tidur di ruang tamu kalau bapak mau datang ke rumah saya :matabelo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...