Jokowi Akui Kalah Start dan Siap All Out

SOLO- Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau biasa dipanggil Jokowi, mengakui, dibandingkan kontestan lainnya di Pemilukada DKI Jakarta, dirinya tergolong paling telat memulai start sosialisasi.

Selain keputusan instruksi partai yang terlambat, minimnya anggaran juga menjadi salah satu kendala keterlambatannya. Meskipun terlambat, Jokowi siap bertarung all out melawan bakal cagub lainnya, setelah ditetapkan KPUD DKI Jakarta.

Dasar pijakan yang akan dipakai Jokowi untuk persiapannya adalah survey terkait elektabilitas. Dari elektabilitas tersebut, Jokowi bisa mengetahui mana yang lemah dan menjadi sasaran empuk lawan.

Menurut Jokowi, pascapenetapan, semua mesin kampanye yang dimilikinya mulai bekerja secara optimal. "Semua mesin partai akan bekerja. Tidak saya sendiri," jelas Jokowi, di Solo,Jawa Tengah, Rabu (9/5/2012).

Yang terpenting baginya adalah upaya untuk menjaga pergerakan elektabilitasnya agar tetap naik. "Kami akui, minimnya anggaran yang kami miliki memiliki andil keterlambatan kami. Tapi itu tidak masalah. kita mengatur nafas juga,"jelasnya.

Saat ini elektabilitas Jokowi menurun dibawah dua kandidat lainnya. Dalam survei terakhir, Jokowi berada pada urutan ketiga dibawah calon incumbent Fauzi Bowo dan Hidayat Nur Wahid.

Pascapenetapan cagub nanti, dia akan menggenjot elektabilitasnya dengan melakukan pendekatan pada masyarakat kalangan ekonomi menengah bawah. "Akan terus dipantau, kredibilitasnya naik apa turun. Kalau turun akan dipacu, kalau naik terus ya akan digarap terus," pungkas.
(ugo)

http://jakarta.okezone.com/read/2012...n-siap-all-out

emang Pak Jokowi luar biasa karisma dan wibawanya,dah kalah star dan belum All out aja populeralitasnya dah segini tinggi gimana kalau dah all out ya?
jangan jangan 90% warga jakarta bakal milih bapak :iloveindonesia

tidak lupa juga meski Jokowi digandeng partai besar,dana kampanye pun paling minim,hal ini berakibat tidak adanya kampanye jor joran seperti iklan di media cetak atau media elektronik.

ayok donk Warga Jakarta kita ikut sumbang ke Pak Jokowi-Basuki bisa dengan cara Transfer ke Rekening mereka atau beli baju kotak kotak jokowi.

Bersama Jokowi-Basuki Warga Jakarta menyongsong Jakarta Baru yang Sukses dan Nyaman

Tanggal 11 Jangan lupa Pilih Jakarta Basuki ya :iloveindonesia
Jangan Pilih Calon lain,Hanya Jokowi-Basuki Solusi Masalah Jakarta

Joko.widodo. 09 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...