Jokowi Belajar kepada Sutiyoso dan siap mejalankan blue print sutiyoso, Mantap gan!

JAKARTA, KOMPAS.com — Joko Widodo bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Senin (26/3/2012), untuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan Ibu Kota.

"Rencananya memang kami akan bertemu di sini. Tapi, kami yang masih muda ini ingin sowan langsung ke yang lebih tua," kata Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, saat jumpa pers di Jalan Surabaya, Jakarta, Senin (26/3/2012).

Jokowi menuturkan bahwa pertemuannya dengan sosok pria yang pernah memimpin Jakarta selama 10 tahun ini untuk belajar banyak hal tentang menyelesaikan masalah Jakarta.

Meski telah sukses di Solo, Jokowi mengaku tetap harus banyak belajar agar dapat memberikan yang terbaik bagi warganya nanti.

"Beliau adalah senior saya sehingga harus banyak belajar dari beliau tentang banyak hal termasuk problem Jakarta," ujar Jokowi.

Ia menjelaskan bahwa banyak program bagus yang digagas oleh Sutiyoso saat menjabat. Contohnya pengoperasian busway yang sudah berjalan sejak 2004. Ia juga mengapresiasi rencana pembangunan monorel dan semestinya dijalankan.

"Banyak program yang dilakukannya bagus. Busway itu bagus, tapi perawatannya harus diperhatikan memang," jelas Jokowi.

Minggu (25/3/2012) lalu, Jokowi sudah meluangkan waktu untuk menikmati naik bus Transjakarta koridor I tujuan Blok M-Kota dengan mengantre tiket. Bahkan ia rela berdiri dan mempersilakan penumpang lain untuk duduk di bangkunya.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...epada.Sutiyoso

inilah gubenur yang serius mau membenahi jakarta,terlihat dengan tindakannya yang belajar langsung dengan salah satu gubenur sukses seperti Sutiyoso :2thumbup
Jangan pilih foke yang ngaku ngakunya belajar langsung dari sutiyoso tapi gagal total :ngakak
sekarang kita pilih Jokowi sebagai pemimpin baru kita demi jakarta baru,harapan baru,

Tanggal 11 juli semua warga DKI jangan lupa coblos baju kotak kotak pak Jokowi ya :iloveindonesia
Pilih yang lain bisa sengsara 5 tahun lagi nanti :ngakak :ngakak

Mr.Mascoll 08 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...