Jokowi Kunjungi Korban Bentrok Solo. Dua Tersangka Bentrok Ditahan Polisi.

Solo - Polisi menetapkan dua tersangka bentrok yang terjadi antara ormas dan sekelompok warga di Solo, Jawa Tengah Kamis lalu.

Kepala kepolisian Solo, Asjimain mengatakan, dua tersangka yang ditetapkan saat ini sudah ditahan. Tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah.

“Kita lakukan tindakan kepolisian, penangkapan, terhadap pemeriksaan saksi-saksi, dan dini hari kita tetapkan dua tersangka pelaku penganiayaan. Yang kita tahan adalah inisial I dan yang kedua adalah inisial C”

Sementara itu, Pemerintah Kota Solo mengklaim menanggung seluruh biaya pengobatan dan perawatan korban bentrok itu. Wali Kota Solo Joko Widodo mengatakan kondisi para korban bentrokan yang dirawat di rumah sakit sudah mulai membaik. Bahkan sebagian diantaranya sudah menjalani rawat jalan, diperbolehkan pulang.

Pagi tadi Wali Kota Solo bersama Kepala Kepolisian dan Komandan TNI Korem Solo menjenguk para korban bentrokan yang dirawat di sejumlah rumah sakit.

Bantrokan hari pertama, Kamis lalu, mengakibatkan empat orang. Dua orang diantaranya adalah wartawan dan Kapolsek Jebres.

Bentrokan susulan terjadi hari berikutnya, Jumat kemarin, bertambah dua orang korban luka.

Ada Apa Di Solo?

info lebih lanjut, Gan..http://kbr68h.com/berita/daerah/2407...a-bentrok-solo

goldkidzz 05 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...