(jupe) Kampungan yang Bilang Justin Bieber Harus Minta Maaf

Quote:

[imagetag]

Jupek
Quote:

[imagetag]

syahrini

Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut yang juga artis peran Julia Perez alias Jupe membela vokalis belia idola remaja dunia asal AS, Justin Bieber, untuk tak lagi meminta maaf kepada publik di Indonesia berkait pernyataannya dalam acara talkshow di sebuah stasiun televisi dengan menyebut Indonesia sebagai random country, yang diartikan sebagai negeri antah berantah.

"@juliaperrez: Buat gw kampungan lah orang yg bilang JB ngak cinta indonesia!! Lebih kampungan lagi minta2 JB minta maff ke kita!!! Alay bgt!!" gerutu Jupe di akun Twitter miliknya, Senin (30/4/2012).

Bagi Jupe, permintaan maaf cukup sekali dilontarkan Bieber yang sendang mempromosikan album terbarunya, Believe. "@juliaperrez: Nah..tuh RT @luthfia_bieber: @juliaperrez benarrr,,, lagian JB nya udh minta maaf ngapain msih di ungkit2 lg..," tulis Jupe.

Daripada memusingkan Bieber yang harus meminta maaf, Jupe lebih senang bila para koruptor yang meminta maaf.

"@juliaperrez: Bangsa kita ini hancur bukan karena JB!! Tuh para koruptor yg di manjakan!! Ada juga mereka yg minta mafff!! JELAS ambil HAK INDONESIA," seloroh Jupe.

Lain Jupe, lain pula dengan komentar vokalis Syahrini. Pada Minggu (29/4/2012) kemarin, Syahrini ngotot meminta Bieber untuk mengucapkan kata maaf seperti ditulis dalam akun Twitter-nya, @princessyahrini.

"Justin Bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia," tandas Syahrini. Sayangnya, apa yang diharapkan Syahrini justru menjadi bumerang, dirinya terpaksa memanen hujatan dari Beliebers Indonesia (penggemar Bieber).

Quote:


Manajer: Sudah Tiga Hari Syahrini Diserang Beliebers

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Syahrini tak pernah menyangka bahwa "kicauan"-nya pada akun Twitter-nya akan menuai banyak kecaman dari para Belieber alias penggemar penyanyi belia dari Kanada Justin Bieber.

Diberitakan sebelumnya, Syahrini "berkicau" agar Bieber meminta maaf kepada publik berkait dengan pernyataannya dalam acara bincang-bincang di sebuah stasiun televisi dengan menyebut Indonesia sebagai a random country, yang diartikan sebagai negeri entah berantah. Bukannya disambut positif, akun Twitter @princessyahrini justru diserang para Belieber selama tiga hari berturut-turut.

"Ini fans-nya Justin Bieber lama kelamaan komentarnya semakin kasar dengan Syahrini. Sudah tiga hari ini mereka aktif mencaci-maki Syahrini. Jadi ini seperti perang yang tidak tepat!" keluh manajer Syahrini, Reindhy, ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Beragam komentar pedas mengalir ke Syahrini. "@ShawtyBieber7: hate syahrini najis @PrincesSyahrini". "@Bieber_and_Yoda: #IHateSYAHRINI Syahrini Is A Random Singer #IHateSYAHRINI Syahrini Is A Random Singer #IHateSYAHRINI eat that! @princessyahrini" "@Dindoongs: Dear @princessyahrini. #IhateSyahrini becomes TTWW because ur stupid tweet bout our idol, Justin Bieber. Enjoy that ?"

Namun, ada juga yang membelanya. "@SayaIkiSopo: Say No to #IATESYAHRINI, But Say Yes to #ILOVESYAHRINI :D :D :D --->

Menurut Reindhy, pelantun lagu daur ulang "Aku Tak Biasa" itu cukup santai menanggapi komentar pedas para Belieber. "Bukannya resah, tapi prihatin melihat komentar pedas dari mereka. Syahrini sih tak terpengaruh, hanya menyayangkan saja dan dia berharap, 'Mari hentikan saja dengan santun demi menjaga citra positif negara Indonesia di mata internasional karena ini yang baca bukan hanya orang Indonesia saja'," jelas Reindhy.

Quote:


Velove Vexia: Terlalu Berlebihan Boikot Justin Bieber

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernyataan penyanyi Justin Bieber yang menyebut Indonesia sebagai a random country alias negeri antah berantah terus mendapat reaksi dari berbagai pihak. Bintang sinetron Velove Vexia (22) juga turut menanggapinya.

Dikatakan Velove, ucapan Justin Bieber adalah wajar. Tanggapan seperti itu kerap ditemuinya ketika ia mengeyam pendidikan di Amerika. "Wajar sih, aku pernah tinggal di Amerika dan aku juga tinggal di Indonesia, dan mereka banyak tanya ke aku 'Where are you come from, I come from Indonesia', dan mereka nanya 'Where is Indonesia?'. Indonesia dibilang random country menurutku itu wajar" paparnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (30/4/2012).

Putri dari pengacara ternama O C Kaligis ini berpendapat bahwa masyarakat luar negeri, khususnya Amerika, lebih mengenal Bali daripada nama Indonesia. Selain itu usia Justin Bieber yang masih belia bisa jadi pertimbangan bahwa hal tersebut tak sengaja diucapkan.

Velove menilai sangatlah berlebihan jika ada gagasan yang memboikot pelantun 'Never Say Never' tersebut. "Berlebihan sih menurutku, banyak yang suka (Bieber) kok," tambahnya.

Awal permasalahan timbul saat Bieber mengadakan peluncuran album terbarunya, Believe, di London. Saat ditanya wartawan mengenai proses kreatif salah satu lagu dalam album itu, Bieber mengatakan, "Waktu itu aku melakukannya di sebuah negara enggak jelas (random country). Aku merekamnya di sebuah studio, tempatnya kecil dan sepertinya aneh."

Dikutip dari Daily Minor, Scoot 'Scooter' Braun, manajer Justin pun langsung menyela bahwa lagu itu diproduksi di Indonesia. Hingga saat ini perkataan kekasih Selena Gomez itu masih sering diperbincangkan di dunia maya seperti, Twitter.

Terserah apa lu kate deh....:cool

JUPE

Syahrini

ingusan22 04 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...