Juventus Yakin Conte Tak Terlibat Skandal

VIVAbola - Presiden Juventus, Andrea Agnelli angkat bicara soal tuduhan pengaturan skor yang menjerat pelatih Antonio Conte serta bek Leonardo Bonucci. Dengan tegas dia menyatakan klub akan selalu mendukung dan berada di pihak keduanya.

Rumah Conte digeledah polisi, Senin 28 Mei 2012, setelah mantan kapten Bianconeri itu dituduh terlibat kasus pengaturan skor ketika masih menangani Siena di Serie B musim lalu. Selain Conte, 18 orang lainnya diburu polisi menyusul penangkapan bandar judi ilegal asal Singapura, Tan Seet Eng, akhir 2011 lalu.

Conte sendiri sudah membantah keterlibatannya dalam kasus tersebut. Dan Agnelli percaya dengan semua yang dikatakan Conte itu.

"Investigasi yang dilakukan pengadilan Cremona membuat cemas dunia sepakbola. Kami terus mengikuti perkembangan dengan keprihatinan dan kebencian," kata Agnelli.

"Saya tetap berpikir Conte bukan menjadi bagian dari potret suram tersebut. Tuduhan yang dialamatkan kepadanya masih lemah. Kita tahu dia punya musim yang luar biasa. Saya telah mengenalnya selama 20 tahun dan paham benar akan kualitas dirinya," lanjut Agnelli.

Bonucci juga disebut-sebut terlibat dalam skandal itu. Sama seperti yang dilakukan kepada Conte, Agnelli tidak lupa memberikan dorongan semangat serta dukungan kepada mantan pemain Bari tersebut.

"Masih banyak hal yang harus diverifikasi lagi. Klub pastinya selalu bersama Conte serta Bonucci. Kami harap pemain bertahan kami itu bisa melaluinya dengan memberikan kontribusi besar di Piala Eropa nanti," kata Agnelli dikutip Football Italia, Selasa, 29 Mei 2012.

Bonucci diduga terlibat kasus yang sama saat dia masih bermain di Bari. Saat ini dia diketahui masuk dalam skuad timnas Italia untuk Piala Eropa 2012. Bonucci sedikit lebih beruntung ketimbang Domenico Criscito yang dicoret dari skuad Cesare Prandelli karena tengah menjalani penyelidikan atas kasus tersebut. (eh)

http://bola.vivanews.com/news/read/3...rlibat-skandal

:cd akankah juventus kembali lagi nongkrong di seri b
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...