Karateka marinir juara umum piala panglima tni

Atlet Karateka Marinir berhasil meraih juara umum pada Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI Terbuka tahun 2012 yang secara resmi dibuka oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. di GOR POPKI Cibubur, pada minggu lalu.

Kejuaraan Karate memperebutkan Piala Panglima TNI terbuka tahun 2012 yang mengangkat tema "Dengan Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI Terbuka Tahun 2012 kita tingkatkan persaudaraan antar karateka dan menumbuhkan semangat karate sejati guna mencapai prestasi yang lebih tinggi", diikuti oleh sekitar 500 karateka dari seluruh Indonesia.

Dalam amanatnya Panglima TNI berharap kepada para atlet dan pelatih, agar kejuaraan ini dijadikan wahana uji kemampuan, ketangkasan dan keterampilan, serta menempa diri dalam membangun integrasi dan integritas diri, serta prestasi di kalangan karateka muda nasional. Oleh karena itu, jadilah karateka sejati yang rendah hati, berbudi pekerti dan berprestasi, serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa di masa yang akan datang. Selain itu, Panglima TNI juga menegaskan kepada peserta pertandingan agar mengikuti kejuaraan ini dengan sungguh-sungguh, junjung tinggi sikap kesatria sebagai olahragawan sejati, sesuai dengan jiwa dan semangat juang, motivasi dan sportivitas dalam olahraga.

Pada kejuaraan karate yang dibagi dalam kelompok kategori yaitu kelompok TNI/Polri, PNS TNI/Polri dan kelompok umum ini mempertandingkan Kumite Perorangan Putra dan Putri, Kumite Beregu Putra dan Putri, KATA Perorangan Putra dan Putri serta KATA Beregu Putra dan Putri.

Dari hasil kejuaraan karate yang berlangsung selama tiga hari tersebut, atlet Karateka Korps Marinir berhasil meraih juara umum, dengan perolehan 12 medali emas, 9 medali perak, dan 16 medali perunggu.

http://www.marinir.mil.id/berita.php?id=20120503161026
Prajurit Marinir dimaanpun berada, harus rendah hati dan jangan sombong atas prestasi selama ini baik tempur maupun non tempur. Jaya selalu TNI
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...