Kebenaran Rowan Atkinson Syuting dengan Depe Kembali Dipertanyakan

Memang untuk membuat orang percaya itu sulit.

Kehadiran Rowan Atkinson untuk bermain film bertema komedi di tanah air dengan lawan mainnya Dewi Perssik kembali dipertanyakan. Sebuah media menulis tentang kemungkinan besar Rowan Atkinson asli atau yang akrab dengan panggilan Mr Bean, tidak benar-benar datang ke Indonesia untuk urusan syuting.

Seperti yang sudah gencar diberitakan, Dewi Perssik akan beradu akting dengan Rowan Atkinson dalam film Mr Bean Kesurupan Depe.

Dihubungi melalui telepon hari ini, produser yang juga pemilik rumah produksi K2K, Keke Dheraaj merasa tidak ambil pusing dengan pemberitaan yang kembali mempertanyakan kebenaran tentang hadirnya Mr Bean di tanah air.

"Memang untuk membuat orang percaya itu sulit tapi nanti akan terbukti saat filmnya keluar," ujar Keke.

"Sekali lagi saya sampaikan bahwa yang benar-benar datang ke Indonesia dan bermain di film terbaru Dewi Perssik," tegas Keke.

"Rowan sudah datang untuk syuting. Dia cuma satu minggu di Indonesia syuting bersama Dewi Perssik dan dengan pengawalan yang ketat," imbuh Keke.

Keke Dheraaj juga menegaskan, jika kedatangan Rowan Atkinson ke Indonesia untuk bermain film bersama Dewi Perssik, dilakukan dengan susah payah.

"Saya mengontak melalui salah satu agensinya. Kalau enggak salah total ada 50 agensi Rowan. Jadi kalau mau cek, ya silahkan cek saja ke 50 agensi yang ada," terang Keke yang tidak mau menyebutkan dari agensi mana dirinya mendapatkan Rowan. "Itu pribadi soalnya," imbuh Keke.

Lelaki berdarah India yang juga tengah dikabarkan dekat dengan Dewi Perssik itu juga merasa tidak terpengaruh oleh banyaknya kritikan dan anggapan miring perihal kehadiran Rowan Atkonson bermain film Mr Bean Kesurupan Depe.

"Ada yang bilang itu Mr Bean Indonesia, ada yang bilang cuma mirip. Saya enggak mungkin bicara ke publik kalau memang itu bukan Rowan Atkinson yang memerankan Mr Bean. Jadi saya hanya tertawa saja mendengarnya," tutur Keke.

"Tapi saya ambil positifnya saja dengan adanya pemberitaan miring tentang film ini. Tandanya masyarakat banyak yang menantikan film ini. Nanti kita lihat saja tanggal mainnya," ujar Keke yang belum mau menyebutkan kapan film tersebut akan dirilis.

http://www.beritasatu.com/film/47952...rtanyakan.html

[imagetag]

apa benar ini mr bean
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...