Kekasih syahrini "sales" emas

VIVAnews - Nama Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid alias Bubu, kekasih Syahrini mendadak tenar setelah sempat disebut-sebut sebagai pacar sewaan dan bukan keturunan Raja Selangor seperti yang diklaimnya. Tak cuma itu, pria asal Malaysia itu juga disorot karena pekerjaannya.

Pekerjaaan Bubu ini terungkap dari profilnya di situs Bayt People. Di situs ini tampak jelas foto Bubu dengan kepala plontosnya. Dalam profil, Bubu menuliskan nama lengkap Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid dengan keterangan lulusan D3 jurusan manajemen sebuah universitas di Malaysia. Pekerjaan yang dicantumkan adalah sales perusahaan jual beli emas perhiasan.

Dalam profil tersebut juga ditulis Bubu telah menjalani masa pekerjaannya selama setahun sejak Juni 2011 sampai dengan April 2012.

Sedikit informasi mengenai perusahaan tempat Bubu bekerja. Perusahaan bernama Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company bergerak di bidang jual beli benda berharga seperti emas secara syariah.

Perusahaan terkemuka Malaysia tersebut dalam profilnya juga menawarkan berbagai macam produk penjualan dan investasi emas dalam bentuk Dinar. Mereka menjamin keamanan bagi para calon konsumennya dalam bentuk investasi emas.

Soal Bubu yang bekerja setahun menjadi sales emas tersebut, pihak Syahrini enggan menanggapi. Menurut Reindhy selaku manajer Syahrini, profesi Bubu menjadi urusan pribadinya. "Tidak mau menanggapi," ujarnya singkat. (umi)

http://showbiz.vivanews.com/news/rea...kasih-syahrini

mungkin syahrini di kasih emas kali ya gan...
makanya mau..
uh.. sesuatu banget..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...