Kenapa Harus Menggunakan Adf.Ly?

Kenapa Harus Menggunakan Adf.Ly?
xpiece.blogspot.com
Kenapa Harus Menggunakan Adf.Ly? Kemarin sewaktu posting artikel. Ada seorang temanku bertanya begitu. Kenapa harus menggunakan Adf.ly. Aku sendiri cuma bisa menjawab, biar keren aja. :D Sebenarnya ndak, pasti pengunjung pun risih dengan layanan ini. Pasalnya kita harus mengunjungi situs lain yang nggak genah dari para pengiklan adf.ly. Selain itu kita harus nunggu 5 detik sebelum sampai di tempat di mana kita bisa mendownload file tersebut (Biasanya). Celakanya lagi, ketika kita sudah sampai di tempat download. Ternyata server yang digunakan untuk menyimpan file yang akan kita download adalah Ziddu. Pasti kesal banget :( Sebenarnya bukan cuma pengunjung. Aku sering kali menghadapi hal yang sama ketika ingin mendownload file yang lewat adf.ly. Maaf sekali ya buat para pengunjung situs ini.

Adf.ly adalah suatu layanan yang berguna untuk menyembunyikan link download yang asli. Kalau kurang lengkap seperti apa adf.ly itu. Kamu bisa baca dulu artikel saya kemarin tentang Sharing Link Dapat Dollar. Memang seperti judulnya sebenarnya adf.ly bisa kita gunakan untuk mencari dollar tapi sangatttt kecil. Bahkan karena sangat kecilnya banyak yang menggunakan beberapa agar adf.ly bisa sedikit banyak. Seperti contoh alamat adf.ly di persingkat menggunakan adf.ly lagi dan kemudian baru alamat link yang asli. Membosankan sekali, saya tidak munafik karena dollar bisa menghidupi kita. Tapi terkadang juga jengkel dengan situs yang menggunakan cara tersebut. Okelah dari pada ngomong yang membawa mala petaka. Inilah alasan kenapa harus menggunakan adf.ly.

Beberapa hal yang membuat Saku Wae TERPAKSA menggunakan adf.ly:
  1. Link download bisa disembunyikan. Cara ini juga dapat menghindari komplain dari pemilik file yang saya upload. :D
  2. Terhindar dari link download yang di copy paste. Terkadang ada yang tinggal copy url download kita saja. Meski pun aku juga tahu ada yang juga copy paste url adf.ly yang mengandung link downloadnya.
  3. Adf.ly bisa diandalkan untuk ke depannya. Masalah seperti url redirect sebenarnya bisa saja saya gunakan. Tapi karena alasan kelangsungan hidup link download di blog ini. Jadi saya memilih menggunakan layanan adf.ly. Karena bisa saja nanti pemilik situs url redirect tersebut kabur. Ini akan berdampak pada semua link download di situs Saku Wae ini yang nanti akan mati semua. Tapi kalau Adf.ly aku rasa masih bisa digunakan untuk berpuluh tahun kemudian. :D
Sebenarnya hanya dua hal tersebut yang menjadi alasan Saku Wae menggunakan adf.ly. Maaf sekali buat para pengunjung yang sering jengkel dengan kebijakan ini. Kalau masalah dollar aku sendiri nggak munafik. Tapi jujur aku nomor 4 khan kalau masalah itu. Karena dollarnya juga mengenaskan. Seratus rupiah kayaknya nggak ada. :D

Itu saja yang ingin saya sampaikan. Sekali lagi mohon maaf dengan adanya layanan tersebut di setiap link download yang ada di blog Saku Wae. Semoga Saku Wae bisa memberikan sedikit masukan buat para pengunjung. :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...