Ketemu Angie di Penjara, Sutan Hanya Tahan 10 Menit

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, tidak tahan berlama-lama membesuk tersangka suap Wisma Atlet, Angelina Sondakh di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia segera keluar dari ruang besuk tahanan, setelah sesaat bertemu dengan istri mendiang Adjie Massaid tersebut.

"Saya kepanasan, di dalam AC mati," kilah Sutan usai mengunjungi Angie di tahanan KPK, Jakarta Selatan, Jumat, (4/5/2012).

Sutan keluar dari ruang besuk tahanan, setelah sekira sepuluh menit bertemu Angie. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup bagi pers.

Usai bertemu Angie, Sutan lalu keluar dengan bersimbah keringat di sekujur tubuhnya. Sutan mengaku tidak membicarakan masalah politik dan hukum yang membelit koleganya. " Kami tidak membicarakan hal-hal yang sedang dialami Angie, yang ringan-ringan saja. Kita sampaikan agar Angie tabah, dan memang Angie tabah," katanya.

Angie sendiri saat ini sudah sepekan meringkuk di Rutan KPK. Dia mulai menghuni sel yang terletak di bawah Gedung KPK itu dari Jumat pekan lalu.

KPK menduga Angie menerima suap pada pembahas anggaran proyek Kementerian Pemuda dan olahraga serta Kementerian Pendidikan Nasional. Proyek di Kemenpora salah satunya terkait pembangunan Wisma Atlet SEA Games, adapun proyek di Kemendiknas terkait proyek di sejumlah Perguruan Tinggi Negeri.

http://news.okezone.com/read/2012/05...tahan-10-menit

balingbalingbam 04 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...