kisah korban teroris norwegia >> 'Saya Menyentuh Otak Sendiri'

Quote:

kisah korban teroris norwegia >> 'Saya Menyentuh Otak Sendiri'

Quote:

[imagetag]

Quote:

Oslo - Seorang remaja korban serangan teroris Norwegia, Anders Behring Breivik, kehilangan satu mata dan menyentuh otaknya sendiri sesaat setelah ditembak.

Viljar Hanssen (18) diberondong peluru oleh Breivik dan menyebabkan ia kehilangan satu mata dan bisa memasukkan jarinya ke rongga mata yang kini kosong itu.

Viljar, dalam sidang Breivik di Oslo menyatakan, ia sempat memegang kepalanya sesaat setelah ditembaki. "Saya menyentuh dahi dan merasakan sesuatu yang lembek. Ternyata, itu otak saya," ujarnya.

Ia ditembak di kepala, tangan, lengan, kaki dan bahunya saat Breivik membabi buta di Pulau Utoeya, Juli 2011 lalu. Sebanyak 69 kawannya tewas di pulau itu akibat ulah Breivik.

Luar biasanya, Viljar membuat ruang sidang tertawa saat menyatakan dirinya yang setengah buta berarti tak perlu lagi melihat Breivik secara langsung.

Semua orang di ruang sidang juga merasa miris saat melihat pemuda pemberani ini mengangkat tangannya dan tiga jarinya hilang. Ia menunjukkan lokasi lima peluru mengenai dirinya.

Ia boleh saja berbesar hati saat menuturkan luka-lukanya. Namun ia hampir menangis saat mengisahkan perjuangan menyelamatkan adiknya yang juga berada di tempat itu dan selamat, agar tak tewas dibantai Breivik.

Termasuk bom di tengah Ibukota Oslo, Breivik membunuh 77 orang. Ia mengakui pembunuhan itu tapi menolak menyatakan bersalah, karena merasa ia menyelamatkan Norwegia dari perusak generasi.


sadis gan ,, ane jadi :takut
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...