Kompetisi SEO Yamaha berhadiah 18Juta

Masyarakat harus segera di sosialisasikan tentang Motor matic injeksi irit harga murah agar lebih sigap dalam menghadapi kenaikan harga BBM. Rencana Kenaikan BBM pada bulan agustus 2012 tentunya sangat membuat khawatir para pengguna sepeda motor,psikologi ini membuat masyarakat bingung mencari solusi kendaraan yang irit bahan bakar.Untuk menjawab problema yang ada di masyarakat saat ini, Perusahaan Motor Yamaha telah memberikan solusi dengan menghadirkan Motor matic berteknologi injeksi dengan memiliki ketahanan akan bahan bakar ( irit,ekonomis dan berkualitas ).

Perusahaan Yamaha telah memproduksi speda motor Mio J dengan berteknologi FI Yamaha atau sering juga disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI), dengan teknologi barunya tersebut membuat kendaraan ini bisa menghemat bahan bakar hingga 30 persen dan meningkatkan performa mesin.Desain dari Mio J dibuat untuk memenuhi permintaan pasar dan cocok digunakan untuk siapapun misalnya : pria, wanita, anak muda dan segala usia.

Produk baru ini rencana akan di bandrol sekitar Rp 13.000.000 hampir sama dengan harga motor Mio pendahulunya.Mio J ini mengusung mesin 113 cc, 4-tak, 2-valve, SOHC berpendingin kipas, dan mempunyai tenaga maksimum 7,75 PS pada 8.500 RPM dengan torsi maksimum 8,5 Nm pada 5.000 RPM. Selain itu terdapat teknologi terbaru Yamaha, yakni Mixture JET-Fuel Injection, serta pengaplikasian Diasil Cylinder dan Forged Piston yang membuat pembakaran lebih optimal dan irit bahan bakar.

Baca Lebih detailnya disini

rmzsk8 09 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...