Korsel Tolak Obat Kuat dari Janin asal China

Impor ilegal pil tersebut ke Korsel sampai saat ini masih terus terjadi.

SEOUL, Jaringnews.com – Pemerintah Korea Selatan mulai memperketat pemeriksaan bea cukai sebagai upaya untuk menghentikan aksi penyelundupan pil yang terbuat dari janin atau bayi yang meninggal dari China.
[imagetag]
Adapun banyak warga Korsel meyakini pil tersebut dapat meningkatkan kinerja seksual. Namun, kenyataannya, pil ini menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan.

Salah satu media Korsel, Yonhap melaporkan temuan kasus pertama efek negatif pil ini bagi kesehatan. "Pil-pil tersebut diduga terkontaminasi dengan suatu jenis bakteri atau organisme penyebab penyakit," tulis suatu laporan dalam Yonhap, Minggu (6/5).

Meski adanya risiko atau bahaya serius dari pil 'daging manusia' ini, impor ilegal pil tersebut ke Korsel sampai saat ini masih terus terjadi.

"Sampai-sampai saat ini kami sudah menemukan 35 kali upaya penyelundupan sebanyak 17.451 pil ini dengan cara disembunyikan di tas atau dikirim melalui pos," ungkap seorang pejabat bea cukai Korsel suatu laporan di Yonhap, Minggu (6/5).

Bukan hanya disembunyikan di tas atau dikirim melalui pos saja, kerap kali pil, yang diyakini diproduksi di beberapa kota di China ini yaitu Yanji, Qingdao dan Tianjin, juga disembunyikan di dalam kapsul obat resmi untuk menyamarkan isinya.

Pemerintan Korsel berjanji akan memperkuat inspeksi obat yang dapat dikategorikan sebagai 'obat kuat' ini agar tidak mudah masuk ke Korsel.

(Bft / Nky)
http://jaringnews.com/internasional/...nin-asal-china
========

buat obat kuat kenapa nggak pakai daging gorilla aja sekalian sih? :nohope:

btw gw pernah pas beli suplemen kulit di FJB dapet bonus sabun yang bahannya Human Placenta :takuts

tupacamaru 07 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...