Kotak– Kotak Ala Jokowi, akan Hiasi WNI di Saudi

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi – Basuki Tjahaja Purnama, terus mengalir dukungan dari masyarakat maupun berbagai kalangan.

"Segala kebijakannya selalu demi kepentingan dan kebutuhan rakyat," ujar Plt Ketua PDIP Korwil Arab Saudi Sharief Rachmat setelah menerima baju kotak–kotak sumbangan dari Adang Ruchiatna dan Eva Kusuma Sundari Anggota DPR RI pada Rabu (23/05) malam lalu di Jeddah.

Dikatakan, dukungan WNI di Arab Saudi terhadap cagub dan cawagub DKI Jakarta Jokowi – Basuki sangat banyak. Walaupun mereka tidak dapat memilih, para WNI di Saudi khususnya TKI, telah mengajak dan meminta keluarganya yang di Jakarta untuk memilih serta mendukung Jokowi – Basuki.

"Sebagai ucapan terima kasih mewakili PDI Perjuangan serta Tim Sukses Jokowi – Basuki kepada TKI atas dukungannya, kita bersama TKI akan menghiasi kostum khas Jokowi-Basuki baju kotak – kotak di Arab Saudi," katanya.

"Tentunya kita mohon maaf tidak bisa memberikan ke seluruh TKI di Saudi, melainkan secara acak ke kota Jeddah, Makkah, Madinah, Riyadh dan lainnya. Saat ini Korwil sedang usahakan meminta bantuan tambahan baju kotak–kotak
dari Jakarta seperti ke DPP dan DPD DKI Jakarta PDIP, maupun DPR atau DPRD
DKI Jakarta dari PDIP," katanya lagi.

Ketua Pospertki (Posko Perjuangan TKI) Arab Saudi Zainal Arifin, meyakini melihat kinerja serta perhatian Jokowi-Basuki terhadap buruh telah terbukti, sebagian besar TKI di Saudi akan mengajak keluarga mereka di Jakarta untuk mendukung pasangan Jokowi-Basuki dalam Pilgub DKI Jakarta pada 11 Juli 2012.

"Jakarta tidak butuh pemimpin yang selalu berkata sebagai ahlinya, tetapi
nyatanya omong kosong. Jokowi telah terbukti berhasil memimpin Solo, dan
kami yakin beliau pun mampu memimpin Jakarta. Joko Widodo salah satu
contoh pemimpin yang diakui dunia keberhasilannya," kata Zainal.

http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...i-wni-di-saudi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...