[Kotak-Kotak Ala Jokowi] Kader PDIP Tampil Kompak di Rapat Paripurna DPR

[imagetag]

Jokowi siapa yg Punya..
Jokowi siapa yg Punya..
Jokowi siapa yg Punya..
Yang Punya... Kita S'mua !!


Bersama Jokowi, Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu

Quote:


Politisi PDIP Kompak Tampil ala Jokowi di Paripurna

Ada yang berbeda dengan penampilan sejumlah politisi PDI Perjuangan saat mengikuti rapat paripurna pembukaan masa sidang IV. Mereka menggunakan kemeja kotak-kotak, seragam khas pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pantauan detikcom, politisi yang menggunakan kemeja kotak-kotak ini adalah Adang Ruchiatna, Mangara Siahaan, Indah Kurnia dan Dewi Aryani. Mereka tampak mencolok di antara pakaian anggota dewan lain yang kebanyakan mengenakan setelan jas atau kemeja batik.

Wakil Ketua Fraksi PDIP di DPR Adang Ruchiatna mengatakan penampilan kompak ini dimaksudkan untuk menunjukkan kesolidan kader partai mendukung pencalonan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sebelumnya mereka sudah janjian untuk tampil berseragam.

"Kita seluruhnya mendukung Jokowi-Ahok. Kemeja ini bentuk loyalitas. Kita memang sengaja kompakan," kata Adang di Gedung DPR, Jakarta, Senin (14/5/2012).

Karena kemeja ini, Adang menyebut banyak anggota dewan yang memuji kekompakan politisi PDIP. "Mereka bilang, hebat semua kompak," tutur dia.

Rencananya, kemeja kotak-kotak akan digunakan seluruh anggota fraksi PDIP di Senayan yang berjumlah 94 orang. "Nanti pada paripurna berikutnya semua akan pakai kemeja kotak-kotak itu untuk mendukung Jokowi," kata Adang.

http://news.detik..com/read/2012/05/...i-di-paripurna
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...