Kotoran Lelaki Ini Ditunggui Polisi

Kepolisian di Kanada provinsi Ontario mendapat tugas cukup unik. Mereka diharuskan menahan seorang lelaki dan memeriksa kotoran hasil buang air besar (BAB)-nya karena ia dituduh mencuri berlian dan menelannya.

Nyaris seminggu sudah Richard Mackenzie Matthews yang berusia 52 tahun itu ditahan di kantor polisi wilayah Toronto karena dituduh menukar berlian yang ada di toko Precision Jewellers dengan batu zirkon dan menelan aslinya.

Sejak ditahan di kantor polisi, setiap kali BAB, Matthews ditunggui polisi untuk mencari berlian dengan kadar 1,7 karat yang dipercaya ada di dalam perutnya.

Sersan Brett Corey mengatakan, Matthews sudah berkali-kali ke toilet untuk BAB, namun, setiap dicek, berlian itu tidak ada.

Dari sinar X terlihat ada sepasang berlian palsu, zirkon, tersangkut di dalam usus Matthews,. Namun, karena sifat berlian bening dan tembus pandang, tidak terlihat pada sinar X.

Dijelaskan Corey, si tersangka cukup kooperatif dan ingin cepat menyelesaikan masalah ini.

Di tahap awal, kata Corey, Matthews sudah diberikan makanan yang sifatnya laksatif (pencahar), namun, sekarang ia sudah diberikan apa pun yang ia inginkan untuk mempercepat pergerakan pencernaannya.

Belum diketahui hingga kapan Matthews ditahan untuk masalah ini.

http://www.beritasatu.com/amerika/48...ui-polisi.html

:ngakak:ngakak tugas pak tugas jaga dengan baik tu :tai:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...