[KPK sudah kasih ijin tapi.....] Angie Tolak Dokter KPK untuk Obati Tulang Patahnya

Angie Tolak Dokter KPK untuk Obati Tulang Patahnya

[imagetag]
Oleh: Santi Andriani
nasional - Sabtu, 12 Mei 2012 | 22:45 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Tersangka korupsi Angelina Sondakh menolak dokter bedah tulang yang diajukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengobati tulang bahunya yang patah. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat itu bersikeras mau menunjuk dokter sendiri dan atas biaya pribadi.

"Jadi kemarin memang KPK sudah merujuk dokter di RS MMC dan sudah mengizinkan untuk diperiksa, tapi Bu Angie (sapaan akrab Angelina Sondakh) tidak mau, bu Angie tetap mau dokter yang ditunjuk sendiri," kata Pengacara Angelina Sondakh, Teuku Nasrullah ketika dihubungi, Sabtu (12/5/2012).

Angelina melalui pengacara mengajukan permohonan untuk pemeriksaan tulang bahunya yang patah yang dikeluhkan menimbulkan rasa sakit. Dia berharap bisa dilakukan operasi.

[imagetag]
Saat di KPK, Kelihatan kesakitan gak ya, saat bahunya di pegang? :malu:

KPK kemarin sudah menerbitkan izin pemeriksaan ke rumah sakit terdekat KPK, namun hingga sore hari, Angelina tidak keluar dari sel tahanan dan tidak memberikan alasan mengapa tidak jadi berobat. Hal itu seperti diungkapkan Jubir KPK Johan Budi SP, Jumat (11/5/2012).

Nasrullah mengatakan, penolakan dari kliennya dilatari dengan berbagai alasan. Yang pertama katanya, Angelina sudah memiliki dokter yang selama ini menangani penyakit tulang patah akibat terjatuh dari sepeda ketika bermain dengan anaknya, Keanu Jabar Massaid beberapa tahun silam.

"Sementara kalau dokter baru berarti kan harus dari awal lagi penanganannya, Bu Angie tidak mau kalau harus dari awal. Semua rekam medis sudah dimiliki oleh dokter yang lama jadi tinggal meneruskan saja," kata Nasrullah.

Selain itu, katanya, Angelina juga ingin menggunakan dokter yang ditunjuk sendiri agar bisa menanggung semua biaya pengobatannya sendiri. Angelina menolak dibayarkan negara.

"Sementara kalau dari dokter KPK kan artinya dibayari KPK, menggunakan uang negara, ini yang mau dihindari Bu Angelina, takut nanti ada omongan macam-macam lagi, makanya dia mau nanggung sendiri biayanya". [mvi]

http://nasional.inilah.com/read/deta...ulang-patahnya

Quote:

Masih ingat khan, dulu Ibu NUNUN juga percaya dgn DOKTER PRIBADInya ?
Lebih ngefek getuuuu ...
:D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...