KPMP Siap Ganyang Malaysia

JAKARTA, KOMPAS.com — Ki Kusumo, Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih Pusat (KPMP Pusat), mengatakan bahwa KPMP siap mengganyang Malaysia jika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak bertindak.

"Teman-teman KPMP di 34 daerah siap turun ganyang Malaysia. Negeri ini sudah dihina, teman-teman," kata Ki Kusumo saat mengadakan aksi demonstrasi di depan Kedutaan Besar Malaysia, Selasa (8/5/2012).

Kepada wartawan, Ki Kusumo menyampaikan bahwa KPMP meminta agar kasus penganiayaan dan dugaan pengambilan organ tubuh TKI di Malaysia segera diusut tuntas. Sebelumnya diberitakan bahwa KPMP hari ini melakukan aksi di depan Kedubes Malaysia di Jalan HR Rasuna Said Jakarta. Dalam aksinya, KPMP berencana untuk menemui Duta Besar Malaysia.

Ketua KPMP DKI Jakarta Faturrahman mengatakan, dalam aksi kali ini KPMP menuntut agar Pemerintah Malaysia mau meminta maaf secara terbuka kepada bangsa Indonesia. "Selama ini kita kan belum pernah dengar permohonan maaf secara terbuka dari berbagai macam kasus yang ada," ucap Faturrahman.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...nyang.Malaysia

Situmeank 08 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...