[Kriminal]Mesum di Toilet Masjid,Kepala Sekolah Digerebek Warga

Quote:

Selasa, 1 Mei 2012 20:23:01 WIB

Mesum di Toilet Masjid,Kepala Sekolah Digerebek Warga

abused-n

SURABAYA(Pos Kota) – Achmad Fadil,42, seorang guru bahasa aram yang juga menjabat Kepala Madrasah Tsanawiyah di desa setempat, ditangkap polisi karena tertangkap basah tengah berbuat amoral dengan salah seorang siswinya sendiri di sebuah toilet masjid yang tak jauh dari tempat dirinya menjadi kepala sekolah.

"Pelaku adalah kepala madrasah. Dia digrebek warga dan diamankan saat berbuat mesum di toilet masjid," ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal, Polres Malang, AKP Bayu Indra Wiguno, Selasa (1/5).

Dikatakan Bayu, korban perbuatan asusila berinisial SM. Umurnya masih 15 tahun. SM adalah siswi sebuah Madrasah Tsanawiyah di Desa Sumberagung. Saat kejadian, SM digerayangi oleh pelaku di sebuah kamar mandi masjid desa setempat.

Warga memergoki pelaku masuk ke dalam kamar mandi masjid selepas sholat dhuhur. Warga yang curiga ada orang berlainan jenis masuk kamar mandi, menungguinya di luar.

Tanpa diduga, di dalam kamar mandi itu didapati keduanya sedang berasyik masyuk. "Pelaku sempat diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Sumbermanjing Wetan. Saat ini, pelaku sudah kami amankan untuk menjalani pemeriksaan," paparnya.

Diketahui kemudian, pelaku merupakan Kepala Sekolah tempat SM menimba ilmu. Saat diperiksa penyidik Polres Malang, Fadil mengaku jika dia hanya meraba dan menciumi SM di kamar mandi . "Saya hanya meraba dan menciuminya saja," terang Fadil.

Saat didesak Fadil mengaku sudah berbuat mesum dengan SM sebanyak dua kali. "Hanya dua kali saja pak. Saat itu, saya melakukannya sewaktu SM saya ajak ke Surabaya dan Probolinggo," pungkasnya.

Fadil masih menjalani pemeriksaan intensif. Atas kasus yang dilakukannya, guru sekaligus kepala sekolah itu dijerat dengan pasal 81 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(nurqomar/dms)

poskotanews.com
pedofil kayak gini gk boleh di tiru...
kalau masih ada orang yg menggap pedofil itu baik yah itu org otaknya ke blinger...

andykendil 03 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...