Lady gaga vs fpi

Sungguh mengejutkan ketika melihat poster pendemo anti Lady Gaga yang berbunyi "pembeli tiket konser Lady Gaga = neraka".

Saya bukan penggemar Lady Gaga, tapi saya terusik dengan "penghakiman" yang ada tanpa memaparkan bukti dan fakta yang kuat.

Kalau pun Lady Gaga seorang pemuja setan (entah benar atau tidak) kenapa harus takut akan merusak iman anak-anak di Indonesia. Setan akan tetap berusaha merusak iman umat manusia sekalipun Lady Gaga tidak konser di Indonesia. Yang menjadi persoalan, sudahkah kita memperkuat iman kita.

Bagi saya, FPI lebih "merusak" dan "merugikan" banyak orang daripada Lady Gaga. Lady Gaga boleh tidak konser di Indonesia, tapi apa yakin konsernya di Negara Asia lain tak di kunjungi oleh fansnya yang berasal dari Indonesia?

Tidak perlu urus moral kami, urus saja moral para pejabat yang korup. Mereka jelas-jelas merugikan bangsa ini daripada Lady Gaga.

Saya tidak membenci massa FPI, saya hanya membenci kekerasan yang dilakukan atas nama Agama.

Daripada mengurusi konser Lady Gaga, lebih baik mengurusi anak-anak Indonesia. Jauh sebelum Lady Gaga di kenal di Indonesia, anak kecil sudah banyak yang bicara jorok dan kasar, pelajar dan mahasiswa tawuran, pemerkosaan di mana-mana, serta banyak lagi.

Ada apa sehingga pemerintah takut dengan FPI? Saya bingung, yang berhak memberantas kejahatan itu polisi atau FPI? Aneh, rakyat tidak pakai helm ditilang. Nah, FPI tidak pakai helm tapi pakai kopiah sambil bawa motor, ngga ditilang. Kopiah bukan helm. Dimana keadlian?

Dimana FPI saat pencarian dan eksekusi korban Sukhoi?

Sebentar lagi Jakarta Fair, lebih baik urusin FPI agar tidak "memalak" seenaknya. Jakarta dan Indonesia bukan milik FPI atau ormas apa pun! Indonesia milik rakyat Indonesia tanpa embel-embel ormas, partai, SARA dll.

Semoga mata hati dan pikiran kita terbuka. Mari berdoa untuk Indonesia yang damai dan mari bertindak untuk Indonesia yang lebih baik.

Salam Inspirasi!
www.MotivatorSuper.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...