Lagi Asyik Nyemak - nyemak Ama Pacar di Bawah Umur, SA Akhirnya di Grebek Warga...

Gua Lebarrrrrrrr....:D

[imagetag]

Tersemak-semak :D
[imagetag]

Quote:

Sampang (beritajatim.com) - Seorang pelajar putri dari SMK Negeri di Sampang, tertangkap basah oleh warga sedang berbuat mesum dengan pasangannya di balik rimbunnya rerumputan kawasan wisata Gua Lebar di Jalan Pahlawan, Kelurahan Rongtengah.

Pelajar putri berinisial Al (16) yang masih menggunakan seragam sekolah SMK Negeri di Sampang itu, saat digerebek warga bersama pasangannya SA (21), pada Kamis (3/5/2012) siang kemarin.

Menurut penuturan Agus Sugianto (29), warga setempat sekaligus saksi mata, sebelum melakukan penggerebekan, warga telah mencurigai gerak-gerik Al dan SA, yang diketahui sama-sama warga Kecamatan Pengarengan.

Setelah lama mengintai, aksi kedua pelaku yang diketahui makin panas hingga terjadinya hubungan intim, membuat warga tidak sabar lagi menggerebek. "Kami memang mengintai mereka dan sepertinya percumbuannya makin menjadi hingga melakukan hubungan badan layaknya suami istri," tandas Agus, Jumat (4/5/2012).

Lebih lanjut, Agus menambahkan, saat digerebek warga, SA sempat melawan bahkan berupaya melakukan damai. Namun, warga tetap melaporkan kepada petugas karena lokasi tersebut kerap dijadikan ajang mesum.

Saat diperiksa, di Mapolres Sampang, pasangan di luar nikah ini terbukti melakukan perbuatan senonoh dengan adanya bercak sperma basah yang masih membekas di celana dalam.

"Setelah kami priksa pasangan yang satu masih pelajar tersebut benar-benar melakukan perbuatan mesum," terang AKP Hari Darsono, Kasat Sabhara Polres Sampang.

Kini, polisi masih melakukan pemeriksaan kepada kedua pelaku maupun sejumlah warga untuk dimintai keterangan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.
EMBER

duh masih 16 tahun udah bisa di ajak nyemak - nyemak ama pacar yah, modal dikit kek nyewa losmen kek hotel kek, masa di semak2 mainnya :berbusa:

akibat pergaulan bebas dan free sex :o

Pongasi 06 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...