Lagi, Geng Motor Berulah Menyerang Rumah Warga

WAJO - Satu unit rumah yang terletak di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, diserang kawanan yang diduga anggota geng motor pada dini hari tadi. Akibatnya, sejumlah kaca jendela pecah karena dilempari dengan batu.

Pemilik rumah, Asmah, menuturkan saat itu kawanan pemuda bermotor melintas di depan rumahnya dengan suara sepeda motor yang sengaja dikeraskan (digeber). Tidak jelas juntrungannya, kawanan tersebut langsung melempari rumahnya dengan batu.

"Saya tidak tahu alasannya. Tapi mereka langsung melempari rumah dengan batu dan motornya dibunyikan keras-keras," ujar perempuan tersebut di kediamannya, Jalan Andi Mangga Amirullah, Kota Sengkang, Sabtu (5/5/2012).

Dia mengaku tidak berani keluar rumah karena di rumah tersebut hanya ditinggali empat orang perempuan. Setelah beraksi, kawanan yang diduga anggota geng motor itu langsung meninggalkan lokasi. "Kami disini hanya berempat, perempuan semua," pungkasnya dengan raut wajah terlihat syok.

Setelah penyerangan, sejumlah warga sempat berkumpul dan berencana melakukan aksi balasan. Namun, pihak kepolisian yang tiba di lokasi, meminta warga menyerahkan kasus tersebut ke pihak yang berwenang.

"Sekarang sudah aman, kita minta warga tidak terpancing dan tetap tenang," ujar Kapolres Wajo, AKBP Bambang Irawan.

Pihak kepolisian langsung melakukan identifikasi serta berjaga di lokasi kejadian menghindari serangan susulan maupun serangan balasan dari warga.

Aksi sekelompok pemuda sejak beberapa bulan terakhir terus meresahkan. Seorang pemuda di Pekanbaru, Riau, juga mengalami luka bacok yang diduga dilakukan oleh anggota geng motor pada beberapa waktu lalu.

http://news.okezone.com/read/2012/05...ng-rumah-warga

Geng Motor Gak Ada Kapok2nya Bikin Ulah

severuss 05 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...