lgi ngtrend kejahatan dgn gendam , motor pelanggan tkng parkir ini raib

Quote:

Tukang Parkir Kena Gendam, Motor Pelanggan Raib


Quote:

[imagetag]

Quote:

Tuban - Nasib sial dialami Sidik Purnama Hariadi (36), pemilik penitipan sepeda motor di terminal lama warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban. Pasalnya, lantaran diduga terkena gendam, korban memberikan begitu saja sepeda motornya kepada orang tak dikenal, Kamis (03/05/2012).

Dari informasi yang dihimpun, Sidik yang sedang menjaga tempat penitipan sepeda motor miliknya, tiba-tiba didatangi 2 orang tidak dikenal membawa mobil Xenia warna silver. Saat turun dari mobil, kedua pelaku langsung mengajak korban untuk berjabat tangan.

Setelah dia bersalaman dengan korban, satu dari pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu langsung masuk ke dalam area penitipan sepeda motor milik korban. Dan tak berselang lama, pelaku meminta korban mengeluarkan sepeda motor nopol S 2556 GL milik pelangganya yang sedang diparkir.

"Kemudian para pelaku meminta kepada korban untuk memasukkan sepeda motor tersebut ke dalam mobil Xenia pelaku yang tidak diketahui identitasnya, tapi korban dengan tidak sadar langsung menaikan sepeda motor tersebut tanpa meminta karcis atau uang untuk ongkos parkir," terang AKP Nursento, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Korban baru tersadar setelah beberapa saat pelaku meninggalkan lokasi tempat parkir tersebut, setelah tersadar korban langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polres Tuban. "Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku," katanya.


wah harus banyak2 berdzikir gan biar gendamnya bsa ilang ,,, tapi harus hati2 jga dengan orang yg tidak kita kenal :berdukas

dheniajadeh 03 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...