LP Dumai Giatkan Zero Narkoba dan Zero Handpone

http://www.dumaisatu.com/
LP Dumai Giatkan Zero Narkoba dan Zero Handpone
DUMAI - Antisipasi kelakuan yang tidak diinginkan yang lagi maraknya seperti kebocoran dari tindakan para tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Dumai, pihak pemasyarakatan sudah antisipasi dengan memasang alat pelacak signal yang berguna menghilangkan signal Handphone (HP) dan membuat solusi dari dampak tersebut.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Dumai Marten Bc.IP, SH mengungkapkan, Selain mengantisipasi marak masuknya Narkoba serta prilaku yang menyimpang di LP, yang sebelumnya hanya kegiatan melakukan razia ditiap kamar serta pemeriksaan tamu yang menjenguk tahanan dengan ketat, kita juga memasang alat pelacak signal diwilayah LP.

"Kita mendapat arahan dari pimpinan untuk lakukan Zero Narkoba dan Zero Handpone yang harus dilakukan di LP yang mana marak hal tersebut dilakukan para tahanan yang sulit kita lacak, yang salah satu dari itu kita memasang pelacak signal," ujar Marten kepada dumaisatu siang ini.

Mengadakan rutinitas dalam sebulan empat kali selain ada memang razia tahanan dikamar serta pemeriksaan barang untuk tahanan kita periksa dengan ketat. Dampak tersebut juga dicarikan solusi yang mana untuk kedepan akan disiapkan wartel khusus tahanan.

"Antisipasi zero HP kita juga siapkan solusi dari itu kita juga akan melakukan pemasangan wartel khusus tahanan untuk keperluan diluar, yang digunakan untuk kepeluan penting saja," jelasnya.

Solusi ini dilakukan karena tekanan antisipasi dilarang keras untuk memiliki Handpohone, karena itu kita juga harus memikirkan dan mencari solusi yang salah satunya akan disediakan wartel kusus narapidana.*(zi)

:addfriends:addfriends:addfriends:addfriends:addfr iends:addfriends:addfriends:addfriends:addfriends: addfriends:addfriends:addfriends:addfriends:addfri ends

Petrikkoplak 03 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...