Maling Susu Meninggal Setelah Minum Susu

Jumat, 18 Mei 2012 | 18:59:22 WITA | 134 HITS
Maling Susu Meninggal Setelah Minum Susu


MAKASSAR, FAJAR -- Seorang komplotan tersangka pencurian susu, HL tewas di sel Polres Pelabuhan kemarin pagi. Tersangka itu tewas setelah beberapa saat minum susu. Dugaan sementara, dia tewas akibat penyakit asma dan malaria.

"Yang bersangkutan memang meninggal dan sudah dikebumikan. Pengakuan pihak keluarga yang bersangkutan punya riwayat penyakit malaria yang sudah akut dan asma," kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Audy Alfrits HM siang kemarin.

Audy Alfrits mengaku pihaknya telah berupaya menolong tersangka. Saat mendapati tahanan tersebut dalam keadaan lemas, pihaknya langsung membawa ke klinik dan sedianya akan dirujuk ke rumah sakit. Namun, belum juga dilakukan tindakan lebih jauh tahanan tersebut meninggal dunia.

Terkait dugaan kekerasan? Diakui Audy Alfrits, penyebab meninggalnya tahanan itu bukan karena disiksa, tapi murni karena sakit yang diidapnya. "Kekerasan bukan zamannya lagi. Tapi, persepsi di tengah-tengah masyarakat setiap ada kejadian seperti ini selalu seperti itu. Padahal, ini murni karena sakit yang diidapnya," katanya.

Informasi yang dihimpun, warga Jalan Pannampu ini meninggal setelah meminum susu usai apel pagi bersama rekan-rekannya. Bersama tahanan lainnya, korban berencana dikirim ke rumah tahanan. Saat meninggal korban sempat mengalami kejang dan mulutnya mengeluarkan busa.

Rekan-rekan tersangka, juga menepis jika susu yang diberikan sudah kedaluarsa. Pasalnya, mereka yang juga meminum susu tersebut tidak mengalami efek serupa. Pihak keluarga khususnya istri lelaki berusia 28 tahun itu, enggan untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban.

Informasi lain menyebutkan tersangka dan istrinya sempat terlibat cekcok. Diduga, cekcok dengan istrinya itu dipicu adanya hubungan tersangka dengan seorang perempuan yang juga rekan komplotannya yang ditahan di Polsek Wajo. Bahkan, perempuan yang menjadi komplotannya dikabarkan sempat kesurupan saat, Halim sedang sekarat dan meninggal dunia. (abg/pap)


http://www.fajar.co.id/read-20120517...lah-minum-susu

Turut berduka Cita... :berdukas


Masih untung bukan meninggal kenak timpak ( . )( . )... :mad:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...