(manfaat perpuluhan) AS Bayar Upeti Pada Israel

AMERIKA SERIKAT – Data baru menunjukkan Washington telah memberikan upeti lebih dari 115 miliar dolar dalam bentuk bantuan keuangan kepada Israel selama bertahun-tahun, menunjukkan ketergantungan yang besar Tel Aviv kepada Amerika Serikat.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian Kongres Israel telah menerima bantuan dari AS beserta 15 negara Eropa untuk pemulihan dari kehancuran selama Perang Dunia II.

Lebih dari 67 miliar dolar bantuan Washington kepada Israel untuk anggaran militer, seperti disebutkan laporan itu.

Yang mengejutkan lagi, bahwa AS telah mengalokasikan 3,1 miliar dolar, sekitar seperlima dari anggaran pertahanan ke Israel tahun ini saja.

Amerika juga memberikan ijin tentara Israel menggunakan cadangan amunisi darurat mereka disimpan di Israel. Nilai dari senjata untuk persediaan darurat AS adalah 1,2 miliar dolar.

AS memberikan milyaran dollar uang pembayar pajak Amerika kepada rezim Tel Aviv setiap tahun dalam bentuk bantuan militer dan ekonomi, secara hukum dibenarkan sebagai bagian dari paket bantuan asing AS pemerintah.

Washington tidak pernah merampingkan bantuan tahunan 3 miliar dolar kepada rezim Israel meskipun negaranya melalui resesi terburuk dalam beberapa dasawarsa. Meski resesi yang terjadi telah mendorong pemerintah untuk memberlakukan pemotongan besar pada sebagian besar program pelayanan publik warga negara AS

http://www.kedaiberita.com/index.php...da-israel.html

kalo sudah hoby sepertinya harga bukanlah masalah...........masalah dapur bisa aja dikurangin.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...