Marinir juara umum kejurnas sby cup iv

MARINIR JUARA UMUM KEJURNAS SBY CUP IV

[imagetag]

[imagetag]


KORMAR (17/7) - Kejuaraan Nasional Karate terbuka Piala SBY Cup IV di Gelanggang Remaja Jakarta Utara pada tanggal 13 sampai dengan 15 Juli 2007, telah selesai dilaksanakan dari 9 medali emas yang diperebutkan Karateka Inkanas Korps Marinir mendapat 7 medali emas sekaligus sebagai juara umum.

Selain kejuaraan tingkat Nasional terbuka juga diselegarakan kejuaraan intern antar kelas di jajaran Inkai, pada kesempatan ini Korps Marinir menurunkan 25 karateka yang merupakan gabungan dari karateka wilayah timur dan barat yang telah bertanding di kelas terbuka.

Karateka-karateka yang disiapkan oleh Korps Marinir merupakan atlit-atlit yang sudah memiliki jam tanding yang cukup tinggi, pada kejurnas yang diselenggarakan oleh Inkai tahun ini hampir tidak dapat dipungkiri kelihaian dan kepiawaian karateka-karateka Inkanas Korps Marinir.

Mereka merupakan gabungan dari berbagai cabang khusus yang berada di satuan Pasmar I, diantaranya Resimen Kavaleri 1 Marinir dan Resimen Arteleri 1 Marinir dan karateka Inkanas dari KBA cabang khusus Korps Marinir Surabaya, sementara dari Pasmar II terdiri dari Yonif 2 Marinir , Yonif 4 Marinir dan Brigif 3 Marinir diwakili dari Yonif 7 Marinir.

Hasil kejuaaan SBY Cup IV 2007 Korps Marinir pada cabang Kata Perorangan Putra Senior juara I Sertu Mar Bambang M. dari Menkav 1 Mar, Kata Beregu Putra Senior juara I Sertu Mar Bambang M., Serda Mar Mofi Irawan, dan Praka Mar Ngalim M dari satuan Menkav 1 Mar, sedangkan Kata Perorangan Putra Junior juara III Haryanto dari KBA, dan Kata Perorangan Putri Junior juara I Aulia dari KBA.

Dari cabang Komite kelas 55 Kg juara II Kopda Mar Sudirman dari Menart 1 Mar, dan juara III Letda Mar Yugo P dari Menkav 1 Mar. Pada komite kelas 60 Kg juara I Serka Mar Nanang W dari Menart 1 Mar, Juara II Sertu Mar Deny dari Yonif 7 Mar, dan juara III Prada Mar Sandi P dari Yonif 2 Mar.Sedangkan Komite kelas 60 s/d 70 Kg juara I Serda Mar Mofi Irawan dari Menkav 1 Mar, dan juara II Pratu Mar Sumarto dari Menkav 1 Mar.

Untuk Komite kelas 70 Kg keatas juara I Pratu Mar Hengki dari Menkav 1 Mar dan juara III Pratu Mar Ulik dari Yonif 7 Mar sedangkan komite kelas bebas meraih juara II Pratu Mar Hengki dari Menkav 1 Mar, Komite beregu Senior Putra juara I,II dan III diraih anggota Korps Marinir, hasil perolehan Medali Emas 7, Perak 5 dan Perunggu 5.

http://acong.pinangnet.net/index2.ph...13012006114941

Marinir emang mantap..prajurit elit yang rendah hati. Jalesu Bhumyamca Jayamahe

dareh 06 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...