marjuki alay beraksi lagi Ada Upaya Hancurkan Demokrat lewat Pemberitaan Miring

[imagetag]


JAKARTA, Jaringnews.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat yang juga Ketua DPR RI Marzuki Alie menduga adanya upaya untuk menghancurkan Demokrat melalui pemberitaan miring terkait kasus korupsi yang melibatkan politikus Demokrat.

"Kita tersandera karena publikasi media berulang-ulang yang membangun opini pubik. Demokrat ini pemenang pemilu dan bagaimana (untuk) mengalahkan (Demokrat). Ya, dengan berbagai cara, mungkin dengan membangun stigma," ujar dia di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (10/5).

Menurut Marzuki, kasus korupsi tak hanya menimpa kader Demokrat saja, tetapi juga kader partai lain. Namun, tetap saja, lanjut dia, Demokrat yang selalu disorot. "Saya berharap KPK menjelaskan agar tidak ada wacana publik, seperti kasus Jhonny Allen (kasus dugaan korupsi pengadaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Kemenakertrans tahun 2008). Ini tugas KPK untuk melakukannya," sambung dia.

Lalu, bagaimana dengan desas-desus keterlibatan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum dalam kasus Hambalang? Marzuki enggan berkomentar dan menyerahkan semuanya kepada pihak berwenang. "Saya tidak mau masuk dalam perang statement dan itu tidak baik," ucap pria asal Palembang ini.
==================================================

http://jaringnews.com/politik-perist...eritaan-miring
kalau partai ente citranya jelek jangan nyakal lagi entar disangka penjilat anus banci lagi :ngakak

Pertahanan 11 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...