Mau Beli Mobil, Pak Tarno Tertipu Rp 100 Juta

Quote:

Quote:

Mau Beli Mobil, Pak Tarno Tertipu Rp 100 Juta
Quote:

[imagetag]

Quote:

Jakarta - Sutarno, pesulap komedian yang sering muncul di layar televisi dengan sapaan akrab Pak Tarno mengaku telah tertipu saat akan membeli sebuah mobil Toyota Avanza dari kerabatnya sendiri. Akibatnya uang sebesar Rp 100 juta miliknya pun melayang.

Dalam laporannya yang disampaikan di Mapolres Jakarta Utara, pria asal Tegal itu mengaku telah memberikan sejumlah uang di kawasan Kelapa Gading kepada kerabatnya yang mengaku memiliki dealer mobil. "Saya pertama transfer 50 juta pake Bank Mega, terus yang 50 juta saya kasih cash," ujarnya, Rabu (9/5/2012).

Tarno melanjutkan dia memesan sebuah mobil jenis avanza warna silver. Namun setelah uang diberikan, mobil yang dipesan pun tak kunjung tiba. Karena itu ia meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menindak lanjuti laporannya tersebut. "Tolong dibantu ya," ucapnya.

Terkait hal ini, Kasie Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Masykur B Chaniago, pihaknya akan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang bernama Novian. "Kwitansi pembayaran untuk pembelian kendaraannya sudah kita pegang untuk barang bukti," tandasnya.[bay]


nah loh kang sulap kok ketipu ,, tolong di bantu yaa :ngakak

dheniajadeh 10 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...