Maya Rumantir Bersyukur Suami Selamat

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Ucapan syukur benar-benar dihaturkan oleh penyanyi Maya Rumantir saat memberikan kesaksian usai misa akbar peringatan Satu Abad Sri Sultan HB IX di lapangan Tritis, Purwobinangun, Pakem kemarin. Bagaimana tidak, 15 menit sebelum pesawat Sukhoi Superjet 100 buatan Rusia terbang kemudian mengalami kecelakaan di gunung Salak pekan lalu suaminya lolos dari musibah itu.

"Saat itu kurang 15 menit sebelum pesawat terbang, suami saya tiba-tiba turun dari pesawat. Dia mengaku seperti robot yang memiliki kekuatan aneh agar turun dari pesawat," kata wanita kelahiran Makassar 2 April 1964 ini, Kamis(17/5/2012).

Menurut Ibu dari Kiara ini keselamatan tersebut karena dia bersama keluarganya selalu berdoa sebelum meninggalkan rumah. Penyanyi dan juga aktris ini mengaku banyak sekali mukjizat yang diberikan Tuhan pada dia. Termasuk mengandung di usia 41 tahun. Baginya itu merupakan suatu berkah, sehingga dia pun memberikan kesaksian pada banyak orang . Bahkan dia juga membuat CD kesaksian yang lantas dia jual.

Namun hasil penjual dia berikan pada anak-anak yang membutuhkan. Seperti anak-anak lereng Merapi yang membutuhkan biaya pendidikan, dan juga dalam kesempatan itu dia berikan.

http://id.berita.yahoo.com/maya-ruma...152609257.html

mantapppp suaminya masih dilindungi ama yang Maha Kuasa
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...