Mayat Dalam karung Ternyata Mahasiswi Universitas Trisakti (+ PIC Tersangka)

Quote:


Mahasiswi Universitas Trisakti dibunuh oleh temannya dan jenazahnya dibuang di tempat pembuangan sampah Kelurahan Kedaung Baru, Negalsari, Kota Tangerang, Banten. Hingga Sabtu pagi tersangka Stevanus Santoso masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat.

Semula diberitakan seorang wanita bertubuh gemuk diduga hamil ditemukan tewas terbungkus karung plastik, kaki dan tangannya dalam keadaan terikat tali rafia, ditemukan di bekas galian pasir dekat TPA sampah Kelurahan Kedaung Baru,Kecamatan Neglasari,Kota Tangerang, Jumat (11/5). Ketika ditemukan tidak ada identitas korban.

Ternyata mayat yang ditemukan pertama kali oleh Prima Mukti,45 dan Masan,24 sekitar pk. 11.00 adalah Suharti La Popo, mahasiswi Trisaksi semester 4. Sepertinya korban tidak hamil, namun ketika ditemukan sudah membengkak sehingga mirip orang hamil.

Menurut informasi dari polisi, Suharti, 22, tewas setelah ditusuk oleh Stevanus sebanyak lima kali di punggung, leher, siku dan pergelangan tangan serta urat nadi. Setelah tewas korban dibungkus karung lalu dibuang ke tempat pembuangan sampah di Negalsari.

Belum diketahui motif penusukan terhadap wanita asal Mangga Dua Utara, Ternate, Maluku Utara ini. Dugaan sementara tersangka kesal atas omongan korban. "Kita belum tahu motifnya kita masih periksa,"kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Suntana, Sabtu.

Tersangka sendiri ditangkap di tempat kosnya Jalan DR Susilo II No. 50 A, Grogol , Jakarta Barat, Sabtu tadi pagi.

Diberitakan sebelumnya, mayat seorang wanita di dalam karung dengan tangan terikat ditemukan di tempat pembuangan sampah di Negalsari, Tangerang.

Warga lalu melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Neglasari dan Polres Metro Tangerang. Petugas kemudian membuka karung plastik warna putih berisi mayat wanita. Setelah diperiksa disaku celana,petugas tak menemukan identitas mayat itu.

Tubuh mayat penuh luka memar bagian leher luka bekas jeratan dan mulutnya dilakban warna kuning. Selanjutnya mayat dibawa ke RSU Tangerang untuk diotopsi.

Menurut Prima Mukti yang rumahnya dekat penemuan mayat, ia pada Kamis tengah malam (10/5) ia mendengar ada suara brug di samping rumah. Setelah pagi ia curiga melihat karung panjang sehingga penasaran lalu dibuka ternyata isinya mayat.

http://www.poskotanews.com/2012/05/1...sakti-dibunuh/
Baru aja ada kejadian Mahasiswi di CULIK Lalu di BUNUH Oleh Pacarnya karena Orang Tua tidak membayar tebusan
sekarang ada lagi :berdukas :berdukas :berdukas




Pesan Omah:
Para wanita kudu hati2 kalo milih Teman
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...