Megawati: Foke Bisa Jadi Gubernur karena Tandatangan Saya

[imagetag]
JAKARTA - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengklaim Fauzi Bowo dan Sutiyoso bisa menjadi gubernur berkat tanda tangan alias restu darinya. Namun, dia tidak mempermasalahkan jika saat ini keduanya sudah tidak mengakui pernyataan tersebut.

"Pak Fauzi Bowo dan Pak Sutiyoso mau masuk Jakarta itu tandatangani saya. Kalau orangnya enggak mau mengakui ya apa boleh buat," terang Megawati dalam acara dialog Jokowi-Ahok bersama Simpatisannya di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jakarta, Minggu (29/4/2012).

Menurut Mega, kini setelah sukses menjadi gubernur, Foke sudah tidak lagi pernah menghubunginya. "Dia (Foke) sudah jadi, tapi dari mana sebelumnya tidak ada lagi bunyinya," tandasnya.

Istri dari Ketua MPR Taufiq Kiemas itu juga menambahkan, sebuah pikiran yang sangat pragmatis, jika ada bakal calon gubernur lain yang melontarkan pernyataan atau mengyindir pasangan Jokowi-Ahok adalah pasangan impor.

Sebelumnya, calon incumbent Fauzi Bowo atau yang akrab disapa Foke selalu menyindir bakal calon Jokowi dan Alex Noerdin yang bukan asli Jakarta. Foke pun selalu menyindir Jokowi dan Ahok sebagai bakal calon import.
(put)

http://jakarta.okezone.com/read/2012...ndatangan-saya

Mantap emang Bu mega,untuk jadi gubenur aja harus mendapat dukungan dan restu darinya
Kalau kali ini bu mega kan dah mendukung dan merestui Jokowi-Basuki berarti Pak Jokowi-Basuki lah yang bakal melengserkan foke you :matabelo

Tanggal 11 Juli Pilih No 3 ya :cool
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...