Megawati: Indonesia Tak Boleh Minder, Tirulah Adolf Hitler

Quote:

[imagetag]
Adolf Hitler

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengatakan, bangsa Indonesia tidak boleh merasa rendah diri meskipun China telah menjadi raksasa dunia. Padahal, dulu Indonesia yang membawa China ke Konferensi Asia Afrika.

Hal itu dikatakan Megawati saat memberikan semangat kepada puluhan siswa Sampoerna Academy di Kinasih Resort Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/5/2012). Ia memotivasi para siswa yang salah satunya adalah agar mereka belajar sejarah.

Sebelumnya, Mega mengutip salah satu hadis Nabi Muhammad SAW, "Tuntutlah ilmu walaupun sampi ke negeri China." Ia mengaku takjub karena Nabi Muhammad bisa mengetahui hal itu. "Aneh kan ya, kok (nabi) sudah tahu ya," tutur Mega.

Tidak hanya itu, dalam tanya jawab dengan para siswa, Mega juga menyinggung pemimpin Nazi, Hitler. Menurut Mega, Hitler begitu bangga sebagai bangsa Arya. Hitler bisa memimpin dunia ketika itu.

Untuk itu, Mega menyemangati para siswa untuk terus belajar dan menjadi pemimpin. Ia ingin Sampoerna Academy melahirkan siswa-siwa perempuan yang menjadi pemimpin seperti dirinya.

Mega tiba di Wisma Kinasih pukul 10.00 WIB. Kedatangannya disambut puluhan siswa setingkat SMA tersebut yang berbaris rapi di depan lobi. Mengenakan baju merah, mantan presiden itu tersenyum melihat para siswa begitu disiplin berbaris. Ia didampingi anaknya, Puan Maharani yang juga Ketua Fraksi PDIP DPR.

http://nasional.inilah.com/read/deta...an-rendah-diri
mantap kan gan
seharusnya sebagai Bangsa Pribumi harus bangga :iloveindonesias :iloveindonesias

dadi.mangir 10 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...