Memberikan Bukti Bukan Janji ! Jokowi Tak suka Berjanji dalam berkampanye

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) bersilahturahmi dengan warga Kramat Jaya, Semper Barat Jakarta Utara. Pada kesempatan tersebut, Jokowi mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka mengumbar janji karena berat tanggung jawabnya.

Jokowi menjelaskan dirinya hanya bisa menjanjikan dirinya akan bekerja sebaik mungkin bagi warga Jakarta bila dipercaya sebagai Gubernur DKI untuk lima tahun kedepan.

"Saya paling tidak senang banyak berjanji, karena berat tanggung jawabnya. Saya hanya bisa janjikan bekerja sebaik mungkin untuk masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka," ujar Jokowi, Minggu (6/5/2012).

Jokowi pun mengatakan mengenai janjinya yang akan lebih banyak turun ke lapangan untuk melihat masalah yang ada di Jakarta. Menurutnya hal seperti itu telah dilakukannya semenjak menjabat sebagai Wali Kota Solo.

"Kalau cuma dapat laporan dari staf, dilaporkan yang baik-baik saja. Kalau nyatanya di lapangan tidak begitu, ini merugikan warga. Saya lebih suka kerja di lapangan, karena masalah di lapangan lebih banyak dari di kantor," jelasnya

http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...ggung-jawabnya


Rakyat Jakarta Pengen hidup sejhtra, nyaman , indah , mulia ?
Maka Pilihlah jokowi,karena Jokowi mampu memberikan kehidupan Jkt yg lebih bijak , tertib , indah , sejahtera dan saling membangun dgn semangat kebersamaan dan ketulusan hati .
hanya jokowi ahok orang yang perduli pd penderitaan warga.

Jokowi adalah pilihan yg tepat yg akan angkat kehidupan anak cucu kita lebih terhormat di mata bangsa lain.
Jokowi ahok punya kepekaan dan hati nurani serta mau perduli dan simpati bagi warga yang menderita macet , kecelakaan di jalan akibat korupsi yg sudah gila-gila an tak punya nurani oleh pejabat yg tidak cerdas bervisi.

Demi Jakarta dan Indonesia Saya sarankan pilih jokowi ahok,anak manusia yg jujur ingin angkat derajat kehidupan warga jkt dan indonesia agar lebih mampu bersaing dgn masy tetangga yg sudah maju terlebih dahulu , agar tidak ada lagi kemiskinan, korban kecelakaan sia2 akibat jalan yg buruk , pejabat yg tidak perduli dan korupt .

jujur saya bisa meliat kejujuran dan hasrat tulus ingin membangun bangsa ini menjadi lebih mulia bermartabat di mata Jokowi dan Ahok .

Jgn salah pilih apa anda ingin hidup semrawut, macet, kriminal spt jkt sekrang yg semakin tertinggal dari kota besar di Asia akibat salah urus .

jgn anda menyesal selama 5 tahun ke depan . kejujuran dan niat tulus ada di hati dan jiwa mrk untuk membangun bersama bangsa ini mnjdi bangsa besar yg disengani dan dihormati oleh bangsa lain.

Jokowi - Ahok juga Tidak Egois

Rakyat yang Pintar dan mau perubahan Pilih Jokowi-Basuki
koruptor yang ga pingin Jakarta makmur pilih calon lain :ngakak :ngakak

Tanggal 11 juli Kotak-Kotakan TPS Jakarta :iloveindonesia

Joko.widodo. 07 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...