[Menang Mabuk Kalah Ngamuk] Massa PDIP Bakar Mobil eks DPRD Tasikmalaya + VIDEO

Quote:

[imagetag]

Sebuah mobil Suzuki Jimny dengan nomor Polisi E 1334 L milik Heri KN yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Tasikmalaya dibakar massa dari PDIP Kota Tasikmalaya di Jalan Ir H Djuanda Kota Tasikmalaya, Senin (7/5/2012).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden tersebut terjadi saat pelaksanaan rapat pleno KPUD Kota Tasikmalaya terkait penetapan nomor urut calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya.

Massa PDIP Kota Tasikmalaya itu merasa kecewa kepada Heri KN dan Surya, yang dianggap telah membelot dengan mendukung calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya yang bukan dari partai PDIP. Massa yang merasa kecewa pun langsung membawa mobil keluar dari halaman gedung DPRD.

"Dari pantauan saya di halaman Gedung dewan itu sempat ricuh antara Satgas dengan mantan anggota Dewan tersebut, sehingga terjadi percekcokan. Namun, anggota Dalmas Polresta Tasikmalaya sempat melerai mereka dan mantan anggota dewan itu diamankan ke dalam ruang DPRD Kota Tasikmalaya," ujar salah seorang saksi mata Ogi Fathuzzaman saat dihubungi INILAH.COM, Senin (7/5/2012).

Ogi menjelaskan, puluhan massa yang merasa kecewa, kemudian menghancurkan kaca mobil Suzuki Jimny yang diparkir di luar halaman gedung Dewan. Selanjutnya mobil itu diseret oleh puluhan massa ke dekat tugu perjuangan KHZ Mustofa hingga ke Sekretariat DPC PDIP Kota Tasikmalaya di Jalan Ir H Djuanda..

"Massa yang sudah tidak terkendali emosinya itu langsung menghancurkan kaca mobil depan dengan batu. Kemudian menggulingkan mobil itu hingga terbalik. Selanjutnya massa membakar mobil tersebut." Tuturnya.

Ketua BMI (Banteng Muda Indonesia) PDIP Kota Tasikmalaya Habibudin menegaskan, mobil yang dibakar itu sebenarnya milik DPC PDIP Kota Tasikmalaya. "Mobil yang dibakar bukan milik Heri KN, tetapi milik DPC PDIP Kota Tasikmalaya. Namun karena sehari-hari selalu digunakan dan dipakai oleh mantan anggota Dewan tersebut, maka massa melampiaskannya dengan membakar mobil tersebut," tegasnya kepada wartawan .

sumbersumbersumber



VIDEO PEMBAKARAN MOBIL --> http://www.mediaindonesia.com/video/...ah-Bakar-Mobil
wah Parah juga nih kader yg ngaku2 pembela wongcilik

dulu dikasih kesempatan berkuasa 'lupa diri' jualin aset negara :nohope:
sekarang ketika berkuasa di daerah dan jd anggota dewan.. 'lupa diri' lagi :capedes

GERWANI 08 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...