(menegangkan & with picts) kronologi sabotase radio di jakarta!!!

Giliran SMASH Sabotase I-Radio!

Setelah beberapa band menyabotase radio I-Radio, kini giliran boyband SMASH ikutan dalam acara Sabotase I-Radio. SMASH dipercaya untuk siaran di I-Radio pada bulan Mei. Mereka akan siaran setiap hari Selasa mulai pukul 20.00 - 22.00 WIB.

Boyband yang terdiri dari Ilham, Reza, Bisma, Rangga, Rafael, Dicky dan Morgan ini rencananya akan berbagi cerita soal perjalanan karier mereka kepada para pendengar I-Radio, khususnya Smashblast, dalam program acara tersebut.

"Yah, pas ditawari, kita sih senang sekali bisa ngisi siaran di I-Radio. Kebetulan memang kami suka sekali dengan dunia siaran. Itu juga yang jadi alasan kami kenapa menerima tawaran untuk siaran," ujar Rangga saat jumpa pers di kantor I-Radio, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (1/5).

SMASH rencananya akan melakukan siaran perdana mulai malam nanti. Ketujuh cowok asal Bandung, Jawa Barat itu berkesempatan untuk chit-chat soal kehidupan bermusik sampai kehidupan pribadi masing-masing personil. "Pokoknya, ada cerita-cerita dari kita yang sayang kalau sampai dilewatkan," ujar Bisma.

Program Sabotase I-Radio bersama SMASH akan direlay I-Radio 89.6 FM Jakarta ke berbagai radio di beberapa kota besar, seperti 105.1 FM I-Radio Bandung, 88.7 I-Radio Jogja, 98.3 FM I-Radio Medan, dan 96.0 I-Radio Makassar. (kpl/adt/dew)

from: http://id.omg.yahoo.com/news/giliran...152000435.html

[imagetag]


Kak Rangga Smash bergaya memakai wig

[imagetag]

Kak Reza sedang becanda memegang pantat kak Dicky selagi Kak Morgan tidur
[imagetag]

Kak Morgan
[imagetag]


Kak Rangga dengan rambut mangkoknya

[imagetag]

Kak Dicky Smash nyaris ditelanjangi oleh anggota Smash yang lain
[imagetag]

SMASH
[imagetag]


wah keren ya Gan,giliran SMASH ni yang sabotase radio:iloveindonesias
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...