[Merakyat] Jokowi-Ahok Minta Wartawan Ambil Nomor Urut

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama selalu berhasil mencuri perhatian khalayak dengan tindakan spontannya. Hal itu kembali terjadi saat pasangan ini meminta wartawan untuk mengambil nomor urut.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengatakan bahwa hal yang dilakukannya tersebut sebagai bentuk apresiasi pada wartawan dan juga masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih mengingat popularitasnya kian meningkat lantaran pemberitaan media yang gencar.

"Kami ini kan banyak dibantu oleh teman-teman wartawan. Jadi ya itu merupakan bentuk apresiasi saya terhadap wartawan," kata Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (12/5/2012).

Pada pengambilan nomor bagian pertama, pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gerindra mengambil sendiri dalam tempat undian dan memperoleh nomor giliran tiga. Kemudian pada pengambilan nomor bagian kedua, pasangan ini meminta bantuan rekan wartawan untuk mengambil undian nomor urut tersebut. Lagi, nomor tiga diperoleh oleh pasangan Jokowi-Ahok.

"Kami ngga minta nomor berapa. Pertama, dapat nomor tiga. Yang kedua, nomor tiga lagi. Artinya nasib kami memang begitu. Nasib kami metal atau menang total," tandas Ahok.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...bil.Nomor.Urut

Lihat bertapa merakyat dan tinggi penghargaan Pak Jokowi kepada wartawan,pantaslah kalau wartawan begitu senang kalau meliput pak jokowi-basuki karena karisma,wibawa dan sifat pak jokowi-basuki yang begitulah yang benar benar sosok pemimpin sejati

Disaat semua kader egois ambil nomor urut sendiri,pak jokowi memberikan penghargaan kepada wartawan bukti pak jokowi sangat menghargai orang yang telah berjasa mempopulerkan prestasi pak jokowi :cendols
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...