Merasa terdesak, Anis Matta Bela Diri Minta KPK Fokus Usut Aliran Dana Kasus Wa Ode

Bela Diri, Anis Minta KPK Fokus Usut Aliran Dana Kasus Wa Ode
Rabu, 02 Mei 2012 13:04

etoday - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap aliran dana kasus korupsi Wa Ode Nurhayati. Uniknya, Anis menyatakan mekanisme pembahasan anggaran di DPR tidak relevan untuk ditelusuri.

Pernyataan itu disampaikan Anis Matta di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (2/5). Menurut Anis, kasus Wa Ode terpisah menjadi dua kasus. Yakni, kasus suap yang menimpa Wa Ode, dan pembahasan anggaran yang sudah ditetapkan di DPR.

"Yang perlu ditelusuri aliran dana dari suap itu siapa yang lebih menikmati dari aliran ini. Itu yang lebih relevan untuk ditelusuri. Ini tidak ada hubungannya dengan mekanisme," tegas Anis.

Anis juga menyatakan siap memenuhi panggilan KPK sebagai saksi kasus Wa Ode Nurhayati. Anis sepakat Wa Ode diusut dengan UU Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan mendorong KPK mengusut aliran dana Wa Ode.

"Saya akan membantu KPK mengusut kasus ini sepanjang sesuai dengan kewenangan saya sebagai wakil ketua Banggar bidang koordinator keuangan," ujar Anis.
http://www.itoday.co.id/politik/7411...a-kasus-wa-ode

---------------

Kayaknya Anis harus sudah siap-siap mental untuk setiap saat hanya bawa tas kresek, isinya sarung, kopiah dan sajaddah serta kitab suci .... siap-siap masuk bui KPK ... :D

IDharum... 02 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...