[NO HOAX] Usai Memadu Cinta dengan Kekasih, Roy Meninggal

Habis Mencium Pacar, Roy Kejang, Lalu Meninggal
Jumat, 4 Mei 2012 18:15:36 WIB

LAMPUNG (Pos Kota) – Memadu kasih tak selamanya asyik, pasalnya si Woro alias Roy ,27, warga Jambi, tewas dipelukan kekasihnya usai memadu cinta dengan mencium kekasihnya di Bukit Krakatau, Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu. Woro tiba-tiba mendadak kejang lalu meninggal dunia, pada Kamis (3/5) siang.

Kapolsek Pringsewu, Kompol. Yoni Rizal Khova membenarkan," pria yang meninggal itu bernama Woro alias Roy akibat penyakit yang dideritanya yakni serangan jantung.

Saat sedang berdua dengan kekasihnya di Bukit Krakatau, secara tiba-tiba korban mengalami kejang-kejang dan akhirnya meninggal dunia di pelukan kekasihnya warga Pringsewu, kata Yoni.

Dari keterangan Siti Aminah, 21, kekasih korban mengatakan, saat kekasihnya mengalami kejang dia kira dia hanya bencanda untuk mengejutkannya, karena baru saja dia menciumnya.

"Ketika saya bangunkan untuk pulang karena mulai sore tiba-tiba dia jatuh. Saya kaget dan langsung meminta tolong kepada pengunjung di sana. dan membawanya ke rumah sakit. Saya baru tahu setelah pihak rumah sakit dan polisi menjelaskan bahwa Roy telah meninggal dunia akibat serangan jantung," kata Siti.

"Tidak ada bekas luka dan tindak kekerasan di tubuh korban, dan petugas menyimpulkan korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Kini pihaknya masih menunggu pihak keluarga menyerahkan jenazah Roy untuk diamakamkan," ungkap Kapolsek Pringsewu.
http://www.poskotanews.com/2012/05/0...alu-meninggal/


05/05/2012 08:59 WIB
Usai Memadu Cinta dengan Kekasih, Roy Meninggal

BANDARLAMPUNG News - Memadu kasih tak selamanya asyik. Salah satunya yang dialami Woro alias Roy ,27, warga Jambi. Dia tewas dipelukan kekasihnya usai memadu cinta dengan kekasihnya, Siti Aminah. Saat sedang berciuman dengan kekasihnya di Bukit Krakatau, Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu, Kamis siang (03/05), tiba-tiba Roy mendadak kejang lalu langsung meninggal dunia.

Kapolsek Pringsewu Kompol Yoni Rizal Khova membenarkan bahwa Woro alias Roy meninggal akibat penyakit serangan jantung. "Saat sedang berdua dengan kekasihnya di Bukit Krakatau, secara tiba-tiba korban mengalami kejang-kejang dan akhirnya meninggal dunia di pelukan kekasihnya warga Pringsewu," kata Yoni

Yoni menjelaskan, tidak ada bekas luka dan tindak kekerasan di tubuh korban dan petugas menyimpulkan korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Selanjutnya polisi menunggu pihak keluarga menyerahkan jenazah Roy untuk diamakamkan.

Dari keterangan Siti Aminah,21, kekasih korban mengatakan, saat itu Siti tidak menyangka kalau Roy benar-benar sakit dan mengalami kejang.

"Saya kira dia hanya bercanda untuk mengagetkan saya karena baru saja dia mencium saya. Ketika saya bangunkan untuk pulang karena hari mulai sore tiba-tiba dia jatuh," kata Siti.

Siti langsung meminta tolong kepada pengunjung yang berada tidak jauh dari tempat dirinya berada. Kemudian mereka melaporkan hal itu ke polisi dan membawa Roy ke rumah sakit.

"Saya baru tahu setelah pihak rumah sakit dan polisi menjelaskan bahwa Roy telah meninggal dunia akibat serangan jantung," kata Siti.
http://www.bandarlampungnews.com/ind...oy%20Meninggal

-------------

Kok apes sekali sih nasibnya orang yang bernama si Roy yang satu ini ...

:berduka
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...