Pede nya si Foke Katanya DKI msh butuhin KUMIS nya buat ngadepin BANJIR

Quote:

Quote:

Foke: Jakarta Masih Memerlukan Kumis


[imagetag]

Jakarta - Sebutan Bang Kumis cukup melekat dalam diri Fauzi Bowo saat kampanye Pemilukada 2007 lalu. Bahkan pada Pemilukada DKI Jakarta 2012 ini, nama Bang Kumis kembali disebut. Namun nama Kumis kini diplesetkan lawan politik Fauzi Bowo menjadi kumuh dan miskin.

Menanggapi plesetan yang diutarakan lawan politiknya tersebut, pria yang akrab disapa Foke itu menanggapinya dengan tenang. Bahkan dengan percaya diri (PD), dirinya menegaskan, sampai saat ini, Ibukota Jakarta masih memerlukan kumis. "Saat ini Jakarta masih memerlukan kumis," kata Foke sambil menunjuk kumis yang menjadi ciri kas dirinya.

Menurutnya, kumis sebagai simbol penting dalam peningkatan kesejahteraan rakyat Jakarta. "Kumis itu bukan hanya singkatan kumuh dan miskin saja. Nih saya tegasin, urusan kumis bisa digunakan sebagai pembasmi kekumuhan dan kemiskinan hidup. Dengan ciri khas kumis ini, kita akan basmi kekumuhan dan kemiskinan hidup di Jakarta," tegasnya.

Dijelaskan Foke, tanpa Kumis, Jakarta tidak bisa bebas dari kemiskinan dan kekumuhan. Karena lambang kumis merupakan simbol bagi Kota Jakarta berperang melawan kekumuhan dan kemiskinan. Sehingga warga Jakarta dapat menikmati hidup layak dalam peningkatan kesejahteraan hidup.[bay]



oooh skrng kumis nya msh d butuhin yah ? buat nyapuin banjir di jkt ama macetnya ibukota :ngakak
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...