Pemimpin Berbagi ! Jokowi Bagi Sembako di solo

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Pasca bentrokan, Wali Kota Solo, Joko Widodo membagi-bagikan ratusan paket sembako kepada warga miskin di kawasan Gandekan, Jebres, Solo, Selasa (8/5/2012).

"Kemarin kan banyak ibu-ibu yang mules-mules, anak-anak yang panas dingin. Nah ini sebagai obat lah," kata Jokowi, panggilan akrabnya kepada wartawan di Taman Cerdas Gandekan.

Dalam kegiatan tersebut, Jokowi membagikan sekitar 200 paket sembako yang berisi 5 kg beras C4 Super, 3 kg gula pasir, 10 bungkus teh, 2 liter minyak goreng, 1 pack kecap manis dan 10 mie instan. Paketan seberat sekitar 12 Kg tersebut ternyata sangat berat untuk diangkat, Jokowi pun nampak kewalahan mengangkat paket tersebut saat menyerahkan kepada warga. (*)

http://www.tribunnews.com/2012/05/08...t-panas-dingin

Pemimpin seperti inilah yang dirindukan rakyat selama ini,meski mencalonkan diri di DKI tetap tidak lupa dengan rakyat solo :thumbup:

yang bisa menandingi wibawa dan karsima Jokowi mungkin soekarno doang mereka sama sama mencintai rakyatnya,tegas,merakyat,anti korupsi dan pro perubahan.


Warga jakarta yang Pintar pasti ingin Jakarta Maju,maka Pilihlah Jokowi-Basuki memimpin Jakarta
Jangan Pilih calon lain :najis:
Jakarta Baru Bersama Jokowi-Basuki :iloveindonesia

Tanggal 11 juli Warga Jakarta Kotak - Kotakan TPS seluruh DKI

menghitunghari 09 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...