[Pemimpin Berhati Nurani] Jokowi-Ahok Kirim Bunga Duka Cita untuk Korban Sukhoi

[imagetag]
Jakarta Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja (Ahok), mengirim karangan bunga duka cita untuk korban kecelakaan Pesawat Sukhoi Super Jet 100. Karangan bunga itu diletakkan di dekat posko tempat keluarga menunggu proses identifikasi.

Pantauan detikcom di RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (15/5/2012), karangan bunga diletakkan di depan ruang ante-mortem tempat tim Disaster Victim Identification (DVI) melakukan identifikasi. Ukurannya kurang lebih 2 x 2 meter dengan tulisan Jokowi-Basuki (Ahok) yang cukup mencolok di bagian bawah karangan bunga.

"Baru pagi ini, tadi diantar jam 6," kata salah seorang wartawan televisi yang menginap di RS Polri.

Sementara itu, dua kantong jenazah yang tadi pagi tiba di Halim sudah diantar ke RS Polri. Dua kantong jenazah tersebut datang pukul 07.45 WIB dibawa dua ambulans yang dikawal dua motor polisi.

Saat ini tim DVI masih terus melakukan upaya identifikasi korban. Seperti kemarin, RS Polri Kramat Jati masih dikawal dua puluhan polisi yang berasal dari Polres Jakarta Timur dan Polsek Kramat Jati. Di sekitar ruang identifikasi masih diberi garis polisi.

(trq/nwk)

http://news.detik.com/read/2012/05/1...-polri?9911012

Inilah sosok pak jokowi-basuki yang sebenarnya,sangat berempati kepada warga yang ditimpa bencana
disaat calon lain sibuk berkampanye,pak jokowi-basuki lebih memilih menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada korban sukhoi :ilovindonesia
Benar benar sosok pemimpin sejati yang dibutuhkan masyarakat kita :2thumbup

Tanggal 11 juli pilih No 3 Jokowi-Basuki ya Warga Jakarta :iloveindonesia
Jokowi-Basuki akan mengubah Jakarta menjadi Jakarta baru yang nyaman ,tidak macet,tidak banjir :iloveindonesia

Orang pintar pilih Jokowi-Basuki
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...